Mantan

474 82 62
                                    

"SUNU TUMBEN BALIK GAK NGABARIN?!" Dari balkon kamarnya Chanhee teriak. Dia lihat pintu balkon kamar Sunwoo kebuka, dan ada Sunwoo yang lagi ngelap kaca jendela.

"Gak usah teriak!" Sunwoo natap kesal Chanhee.

"Dih, songong. Tumben bersih-bersih? Pasti berbuat kesalahan besar ke mama kamu, atau kamu yang buat kesalahan ke orang lain tapi mama kamu tau." Tebakan kedua Chanhee benar. Sunwoo yang denger makin kesel.

"Diem!"

"Eh beneran? Yang pertama atau kedua?"

"Kedua! Udah diem kak!!"

"Hihh! Kamu ngapain? Ngehamilin anak orang?! Atau jangan-jangan kamu selingkuhin Haknyeon?!"

Kenapa tebakan Chanhee pasti ada yang bener? Kan Sunwoo jadi kesal dan takut. Ya kali aja Chanhee cenayang gitu kan.

Chanhee jadi semakin semangat godain Sunwoo karna tau tebakannya benar.

"Beneran Nu? Yang mana nih? Kamu selingkuh?" Sunwoo gak jawab pertanyaannya. Cuman ngelirik dia kesel sambil lanjutin bersihin kaca jendela.

Chanhee sadar. Jadi beneran Sunwoo selingkuh? Kok bodoh ya tetangganya itu. Udah jelas dikasih yang baik hati dan humoris kayak Haknyeon masih selingkuh? Dia aja dari dulu masih bertahan nunggu Sangyeon gak berpaling ke lain hati kok.

"Sunu? Sumpah kamu selingkuh? Apa yang ada diotak kamu sih Sun?!"

"Nafsu!"

"YA ITU LAH BUNDA KALAU ANAKNYA DIAJAK NONTON BUAYA TERUS DIKEBUN BINATANG! Bukannya dikasi liat kartun dirumah aja!"

"MAK! EMAK DISALAHIN SAMA KAK NYU!!"

"DIH NGADUAN!"

"BODO! YANG PENTING KAGAK PUTUS SAMA NYEON!"

"DASAR BUCIN TAPI GOBLOK!"

"DASAR JOMBLO SUKANYA NUNGGU!!"

♥︎♡︎♥︎

Dari pacaran sebelumnya, Juyeon gak pernah tiba-tiba ngajak ngedate. Entah itu sekedar jalan di mall atau ke taman. Sama sekali gak pernah. Ya kecuali sama Hyunjae sih.

Tapi Jeongin merubah segalanya.

Dia tiba-tiba aja ngajak Jeongin pergi ke perpustakaan kampus. Katanya sih nugas sambil pendekatan lebih jauh lagi. Tepat pukul sembilan pagi, Juyeon udah jemput Jeongin.

Dan pukul setengah sepuluh mereka udah di perpustakaan. Juyeon sambil nugas, begitu pula Jeongin.

"Kak, mau jajan gak?" Juyeon mengalihkan pandangannya. Dia natap Jeongin yang udah berdiri didepannya.

"Dimana?" Tanya Juyeon.

"Gak tau, cari aja diluar. Jeongin laper." Ucap Jeongin sambil pegang perutnya. Juyeon akhirnya tutup bukunya dan dimasukin kedalam tas.

Dia sama Jeongin pun keluar perpustakaan buat cari jajan.

"Kakak mau bakso gak?"

"Jauh?"

"Enggak. Di sebrang sana aja kok."

"Ya, boleh."

Katanya jajan tapi ini kok makan makanan yang lumayan berat ya-___-

Mereka jalan ke sebrang, ke tempat baksonya. Juyeon lihat tangan Jeongin yang genggam erat tangannya sendiri.

Dia tarik tangan Jeongin buat digenggam selama nyebrang. Jeongin jelas cuman bisa pasrah, toh dia seneng Juyeon berlaku kayak gini. Kan ada kemajuan gitu dalam hubungan mereka. Bukan Jeongin yang terus-terusan gerak dulu.

𝐂𝐎𝐍𝐓𝐈𝐍𝐔𝐄𝐒 ; 𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang