Malam ini beda dari malam-malam sebelumnya. Bahkan mungkin baru kali ini Sangyeon ngerasain keluarganya semua kumpul. Ada daddy Jaebum, mama Youngjae, dia, dan Hyunjae.
Ya mungkin dulu pernah kumpul gini. Tapi suasananya beda. Dulu Youngjae masih nurut sama apa kata mamanya. Jaebum juga jarang ajak ngobrol Youngjae. Alhasil suasananya tenang tapi tegang. Sampai Hyunjae lebih pilih kurung diri di kamar.
Kali ini semua bener-bener kumpul. Gak ada lagi mama Youngjae yang acuh, gak ada lagi daddy Jaebum yang pendiam, gak ada lagi Sangyeon yang sedih sama keadaan, dan jelas gak ada Hyunjae yang pendiam dan kurung diri di kamar.
Meski gak sempurna dan gak sesuai harapannya. Sangyeon masih bersyukur Tuhan kasih dia waktu untuk kumpul kayak gini sama keluarganya.
"Daddy~"
Agak aneh sih lihat Hyunjae yang lagi ngerengek. Soalnya tadi pagi abis ngomel-ngomel gak dibangunin tiba-tiba aja sekarang jadi manja dan sering ngerengek.
"Kenapa sayang, hmm?" Jaebum terima aja dipeluk Hyunjae dari samping.
"Gak papa, hehe. Hyunjae masih kangen sama daddy."
"Cih! Dari tadi tuh kamu nempel terus ke daddy! Gak kasih kakak waktu sama daddy!" Sahut Sangyeon pura-pura kesal. Suka aja isengin adeknya kalau lagi mode manja gini. Soalnya pasti bakal ngadu.
"Daddy! Masa kakak salahin Hyunjae sih?!"
Kan bener. Sifat bocahnya Hyunjae itu lucu banget di mata Sangyeon. Seenggaknya itulah alasan Sangyeon protective ke adeknya. Dia gak mau Hyunjae bareng orang yang salah.
"Gak ada yang nyalahin kamu Hyunjae. Kakak tuh cuman bercanda." Jaebum usap rambut Hyunjae dengan lembut.
"Mama, aaaa." Sangyeon angkat garpu kecilnya mau suapin mamanya yang diam aja cuman jadi pendengar sambil senyum. Si mama pun dengan senang hati terima suapan dari Sangyeon.
"Mama gak mau nginep aja di sini?" Tanya Sangyeon.
"Enggak ah, besok pagi aja mama dateng."
"Beneran? Mau diantar?" Bukan Sangyeon yang tanya. Tapi Jaebum tanya ke Youngjae. Hyunjae sih cuman diem aja. Tapi Sangyeon yang senengnya gak ketulungan. Alias seneng buanget.
"Ayo temenin ke dapur." Bisik Hyunjae sambil tarik-tarik tangan Sangyeon. Dia pasrah aja saat adeknya mulai tarik dia pergi ke dapur.
"Ngapain sih?" Sangyeon tau adeknya itu pasti mau ajak ngobrol dia. Gak mungkin kalau mau minum atau semacamnya harus ajak dia dulu.
"Daddy tuh, masih sayang mama ya?"
"Daddy itu susah ditebak. Kalau aku jawab iya, mungkin di hati daddy jawabannya enggak."
"Aku gak masalah kok kalau daddy mau rujuk sama mama. I mean ya kalau daddy emang mau. Tapi aku yang masih susah buka hati buat mama kak."
"Pelan-pelan Jae. Toh gak ada yang paksa kamu harus baikan sama mama sekarang juga. Tapi seenggaknya maafin kesalahan beliau."
"Aku udah maafin kak. Tapi kakak tau buat perbaiki semua gak akan semudah itu."
"Iya Jae kakak tau, kan udah dibilang. Pelan-pelan aja, semua butuh waktu." Hyunjae senyum manis. Dia peluk kakaknya erat-erat.
Dia sayang Sangyeon. Karna bagi dia Sangyeon itu definisi kakak terbaik di dunia.
Dia gak bisa bayangin gimana nanti kalau Sangyeon harus ke LA dan ninggalin dia sendirian. Ya meskipun ke LA cuman untuk sementara, tapi tetep aja Hyunjae gak bisa bayangin keseharian dia tanpa si kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐎𝐍𝐓𝐈𝐍𝐔𝐄𝐒 ; 𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙
FanfictionBOOK 2 OF I LO U Masih tentang mereka yang berjuang demi cintanya. Apapun caranya akan mereka lakukan. ♥︎♡︎♥︎ Warning-!⚠️ bxb Receh Cringe Lots of harsh word Homophobic? Gak usah mampir:") Ga suka? Skip aja;) JuJae // BbangKyu // SangNew // BaeRic...