Perkara Sepatu

402 73 36
                                    

"Jadi gimana? Kebuang dong?"

"Iya lah. Kalau aja kamu ngerasain gimana rasanya."

"Segitu asinnya? Mungkin dia ngebet nikah kali."

Sangyeon pasang wajah gak terima natap Chanhee. Adiknya itu gak boleh nikah dulu sebelum Sangyeon pokoknya. Toh pacar aja gak punya, kok mau nikah.

"Dih, mukanya ngeselin." Chanhee pasang wajah julid natap Sangyeon. "Gak mau dilangkahin? Tenang aja, Hyunjae gak mau buru-buru nikah kok. Lagian itu cuman katanya orang dulu-dulu."

Oke Sangyeon jadi agak tenang sih.

"Kak bentar ya, Sihyun telpon." Chanhee kasih tunjuk layar ponselnya yang terpampang nama temennya itu.

Selama Chanhee telpon sama Sihyun, Sangyeon lanjut makan makanan yang Chanhee buat.

"Chan— ohh, Sangyeon. Tante tinggal dulu ya, ada acara sama temen."

"Oh, iya tante. Hati-hati dijalan."

"Awas ma dipatok ayam lagi!" Seru Chanhee pas mamanya udah jalan keluar. "Kak, katanya Sihyun mau kesini. Bareng kak Yongguk."

"Kok bisa barengan?! Sejak kapan deket?!"

"Hih!! Gak tau lah!"

Sangyeon balik lanjut makan. Sementara Chanhee sibuk sama ponselnya. Lagi spam chat ke Sihyun. Kayaknya sih lagi diperjalanan makanya gak keburu dibalas.

Gak lama, baru sekitar lima menitan mereka nunggu Sihyun bareng Yongguk. Mereka udah dateng aja.

Chanhee ngajak Sangyeon buat sambut mereka didepan pintu. Tapi ada yang buat Sangyeon bingung. Ini kenapa Yongguk kayak orang mabuk ya. Mana rambutnya berantakan banget. Jalan aja sempoyongan sampai Sihyun harus pegangin dia.

Plak

"Heh lu kenapa?" Sangyeon nampar pelan pipi Yongguk sambil tanya. Yongguk nyender ke dia sambil ngeracau. Untung masih bisa Sangyeon pahami dan masih didengar.

"Pusing gue yeon."

"I-itu kak. Kayaknya kak Yongguk mabuk darat." Cicit Sihyun buat Sangyeon ngernyit. Dia ngomong apa, pelan banget suaranya.

"Katanya kak Yongguk mabuk darat." Chanhee memperjelas ucapan Sihyun.

"Hah? Tapi kan lu biasanya naik motor Guk!"

"OH AKU TAU! Kecepatan mu berapa per kilo Hyun?"

"Aku gak ngebut loh, beneran."

"Gak ngebut mu itu beda. Berapa?"

"E-enam puluh lima per kilo."

"KAN!! Bawa kak Yongguk masuk deh kak."

"Maaf kak Guk."

♥︎♡︎♥︎

Eric buka ponselnya yang getar. Ada pesan masuk dari Jacob. Mau dibaca tapi keburu Jeno datang.

"Nunggu lama?" Tanya Jeno sambil nyeret kopernya.

"Enggak, baru juga nyampe." Eric buka bagasi mobil dan masukkan koper Jeno disana. Dia masuk mobil bareng Jeno. "Bentar ya Jen. Tidur aja dulu."

Eric buka lagi ponselnya buat lihat apa pesan dari Jacob itu. Feeling Eric gak enak tentang Jacob.

Kak Cobie

Eric
Kak Chloe disini
Kak Jeff yang suruh dia disini
Bisa temenin aku?

OTW kak

𝐂𝐎𝐍𝐓𝐈𝐍𝐔𝐄𝐒 ; 𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang