📍 Jepang 🌸
Sepertinya hari ini hari keberuntungan bagi keluarga Kim. Bagaimana tidak jika Jepang merupakan negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan karena keindahannya. Terutama bunga sakura. Ya hari ini merupakan hari dimana bunga itu bermekaran dengan sangat indah. Bunga sakura yang berguguran memenuhi jalanan kota. Bahkan tak jarang yang menggunggah nya di media sosial. Tampak begitu cantik walaupun dilihat dari sisi manapun.
Jungkook menikmati keindahan itu dari kaca hotelnya. Tampak begitu indah dimana paginya tampak begitu memanjakan mata.
Tangan kekar itu melingkar di pinggang nya dengan begitu erat. Deru nafas yang begitu hangat menyentuh lehernya. Jungkook tentu saja menikmatinya. Bagaimana perlakuan yang selalu ia dambakan. Taehyung sungguh menyayanginya. Lebih dari apapun dirinya merupakan permata baginya.
"Menikmati keindahannya baby?"
"Tentu saja dad. Tampak begitu cantik."
"Tapi kau jauh lebih cantik. Pemandangan ku hanya dirimu. Begitupun pagi ini."
" Dih ngegombal."
"Padahal bener. Kau tak kalah cantik dari bunga sakura yang bermekaran. Bahkan jika disandingkan kau lebih dari segalanya dimataku."
Tak dipungkiri jika gombalan Taehyung mampu membuat hatinya berderuh. Jantung yang beradu begitu cepat. Tidak lupa pipinya yang memerah. Seperti ada kupu-kupu yang terbang menggelitiki perutnya.
"Daddy stop! Jungkook malu tau."
"Hahahaha cute. Lihat Daddy! We need to talk."
Taehyung melepas pelukannya. Membalikkan tubuh Jungkook. Menariknya untuk duduk diranjang.
"Ada apa dad?"
"Sayang Daddy tau jika Jungkookie sepenuhnya selalu mempercayakan semua kehidupannya untuk Koo dan juga denganmu. Tapi kalian tetap saja berada ditubuh aslinya. Jungkookie si pemilik tubuh. Bagaimanapun Daddy juga akan membahagiakannya bukan? Untuk itu bisakah untuk hari ini sampai kita kembali ke Korea Daddy bersama Jungkookie?"
"Daddy tidak ingin bersamaku?"
"No! Bukan begitu sayangku. Daddy masih mau bersamamu. Tapi coba pikirkan berapa kali Daddy menghabiskan waktu bersamamu dan juga Koo. Sementara Jungkookie ada tidak? Dirinya hanya muncul ketika Daddy memanggil dan untuk berdiskusi. Tapi setelah itu bahkan dirinya menghilang."
"Dad Jungkook juga pengen egois. Tapi bener apa kata Daddy, selama ini Jungkook selalu menguasai segalanya. Bahkan Jungkookie hanya seperti bayang-bayang kami berdua. Justru sebaliknya sang pemilik hanya seperti kemunculan semata."
"Lalu?"
"Baiklah Jungkook akan mengijinkan Jungkookie untuk muncul hanya sampai kita balik ke Korea. Tapi jangan lama-lama dad aku pasti akan merindukanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA DAN BABY KOO THE SERIES
FantasyBagaimana jadinya jika seorang ketua mafia yang angkuh dan dingin terkenal sadis dibelahan dunia, tiba-tiba menyelamatkan seseorang yang ia beli di-black market? Tanpa sadar orang itu memiliki kelainan little space. TAEKOOK ⚠️🔞 DIMOHON UNTUK TIDAK...