Makan direstaurant mewah memang sangat nikmat dan lezat. Itulah yang dirasakan Yohan dan Baekhyun saat ini yang sedang menikmati makanannya disalah satu restauran hotel milik Kim Taehyung.
"Setelah ini aku akan mengantar bayiku dan Yohan untuk pulang ke mansion. Dan untukmu Baekhyun, tunggu aku di markas karena ada sesuatu yang harus aku urus. Dan juga, kita harus masih membahas tentang acara kehadiranku diacara itu."
"Hm aku mengerti. Kalau begitu aku pergi dulu. Baby Koo!"
"Ugh!"
Koo hanya menoleh sebentar sebelum melanjutkan kegiatan favoritnya, yaitu makan. Bahkan mulut dan tangannya sudah cemong dan kotor terkena makanan yang ia makan. Makanan baby Koo memang khusus Taehyung pesankan, mengingat Koo sedang little dan tidak sembarangan memakan makanan yang Taehyung sediakan diatas meja makannya.
"Uncle pulang dulu ya! Nanti kita bakal ketemu lagi ok?"
"Hm. Ti ti untel!"
"Hati-hati."
Taehyung mengoreksi ucapan bayinya, karena sejak tadi Koo tidak melihat lawan bicaranya. Makanannya lebih penting dari apapun sekarang.
"Kalau begitu aku pergi dulu Taehyung, Yohan."
Baekhyun pergi setelah mengecup singkat pipi Koo yang tak terganggu karena asyik melakukan acara makannya.
Setelah makanannya habis Taehyung segera mencuci tangan dan wajah babynya yang kotor akibat makanan yang dipegangnya.
"Daddy Koo awu cu."
"Mangkannya kita harus pulang sekarang ok? Agar Koo bisa bertemu mami dan membuatkan susu 2 botol untuk Koo."
Koo hanya mengangguk karena sungguh dirinya sudah ingin sekali mengedot susu yang setiap hari selalu dibuatkan maminya.
"Maacih atanannya nak nyam nyam. Dada! Koo puyang ya?"
Taehyung menggendong Koo. Namun sebelum itu Koo menyempatkan berterima kasih kepada pelayan hotel yang membersihkan mejanya tadi. Bahkan pelayan itu menahan gemas untuk tidak mencubit pipi gembil Koo. Bisa-bisa dirinya dipecat oleh pemilik hotel ini.
.
.
.
Sesampainya dimansion. Taehyung Koo dan segera masuk. Mereka melihat mami dan Yoongi yang masih asyik berbincang diruang tamu tanpa mengetahui kehadiran babynya yang sudah datang.
"Koo puyang!"
Suara teriakan Koo yang menggelegar mampu membuat atensi mami dan Yoongi mencari sumber suara yang sangat mereka rindukan kehadirannya, karena sudah hampir sehari mansion sepi tidak ada kehadiran Koo.
"Baby nya mami sudah pulang?"
Seokjin menghampiri Koo dan mengambilnya dari gendongan Taehyung.
"Loh bajunya baru ya?"
"Daddy beyi."
"Hm lucunya bayinya mami."
"Hihihi geyii mami hahahhaha ctop! Koo mawu cu!"
Seokjin menciumi Koo bertubi-tubi hingga Koo nya tertawa karena geli. Tapi acara jahilnya harus berhenti kala mendengar rengekan dari bayinya.
"Ugh! Mau susu? Emang daritadi Koo belum minum susu?"
"Daddy Ndak acih."
"Kenapa kamu gak ngasih susu bayimu Tae?"
Seokjin menatap tajam Taehyung. Namun Taehyung hanya biasa saja karena sudah terbiasa dengan raut wajah maminya yang menurutnya tidak seram sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA DAN BABY KOO THE SERIES
FantasyBagaimana jadinya jika seorang ketua mafia yang angkuh dan dingin terkenal sadis dibelahan dunia, tiba-tiba menyelamatkan seseorang yang ia beli di-black market? Tanpa sadar orang itu memiliki kelainan little space. TAEKOOK ⚠️🔞 DIMOHON UNTUK TIDAK...