"Masih berani kau menampakkan wajahmu dihadapanku Bae Irene."
"Aku rekan bisnis papimu Tuan Kim."
"Haruskah rekan bisnis berjalan-jalan di mall bersama koleganya yang sudah beristri? Apa itu pantas Nyonya Irene?"
"Cukup Kim! Kenapa kau memojokkan Irene didepan orang banyak? Apa kau berniat mempermalukannya?"
"Kau paling tau jika aku tidak suka dituduh Tuan!"
"Tuan, apa yang terjadi? Ba_e Ire_ne?"
Jackson datang bersama anak buahnya yang lain dengan membawa belanjaan tuannya. Ia begitu terkejut ketika melihat Irene dihadapannya. Ia betul-betul sangat tau apa yang ada di otak perempuan licik sepertinya. Otaknya hanya sekedar uang, uang, dan uang.
"Kebetulan kau datang Jackson. Seret mereka berdua! Aku tidak suka menjadi tontonan orang banyak."
"Baik Tuan."
Jackson memerintahkan anak buahnya membawa Namjoon dan Irene mengikuti Tuannya yang sudah berjalan mendahuluinya.
Saat ini mereka tengah berada disebuah rumah mewah yang tidak berpenghuni belakang mall. Tidak ada yang tahu keberadaan rumah ini, karena ketika membangun mall didepannya Taehyung tidak membongkar rumah lusuh milik keluarga Jeon. Apa kalian berpikir rumah ini milik keluarga Jeon Jungkook? Silahkan kalian berpikir sendiri! Hehehe.
Iyap, mall yang menjadi tempat belanjanya Taehyung dan Namjoon tadi adalah mall terbesar yang salah satu dari sekian banyak milik perusahaan 'KIM CORPS'.
"Lepas!"
"Lepaskan papi Kim!"
"Lepas mereka!"
Irene dan Namjoon bernafas lega karena anak buahnya melepaskan cengkramannya. Tangan mereka sudah memerah saat ini karena tenaga dan kekuatan anak buah Kim Taehyung memang tidak main-main apalagi dengan badan besar, kekar dan berotot serta jangan lupakan tatapan mematikan mereka membuat siapa saja yang melihat memilih untuk tidak bertemu dengan mereka.
"Bisa tidak kau perintahkan anak buahmu untuk tidak mencengkram tangan papi dan Irene? Kau tau kekuatan mereka tidak main-main?"
"Kau lebay sekali sih! Begitu saja mengeluh!"
"Kau tidak sopan sekali dengan papimu Kim!"
"Sejak kapan anda mengakuiku sebagai anakmu Tuan Namjoon?" Bahkan aku sendiri tidak mengakuimu sebagai papiku?"
"Dasar anak kurang ajar!"
Saat akan menampar Taehyung, tangan Namjoon lebih dulu dicekal Jackson.
"Sudahlah aku disini berurusan dengan mendusa ini bukan denganmu Tuan! Jadi diamlah sebelum anak buahku yang akan menghabisimu!"
Namjoon melepaskan tangannya dari tangan kekar Jackson. Menatap tajam kearah Jackson. Namun tidak dihiraukan oleh Jackson karena tatapan tajam Taehyung lebih menyeramkan ketimbang tatapan tajam Namjoon. Jadi itu tidak ada apa-apanya baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA DAN BABY KOO THE SERIES
FantasyBagaimana jadinya jika seorang ketua mafia yang angkuh dan dingin terkenal sadis dibelahan dunia, tiba-tiba menyelamatkan seseorang yang ia beli di-black market? Tanpa sadar orang itu memiliki kelainan little space. TAEKOOK ⚠️🔞 DIMOHON UNTUK TIDAK...