48

12.8K 1K 76
                                    

Taehyung sudah babak belur di hajar anak buah Lee Jongin habis-habisan. Bahkan bibir dan dahi yang sudah sobek dengan darah yang mengalir dari sudut lukanya. Kemeja yang berantakan dan tangan yang mememerah karena mengepal kuat saat meninju lawannya. Hal itu tentu saja disadari oleh seorang Jeon Jungkook.

Jackson yang sedari tadi melihat gerak gerik Jungkook takut jika anak itu akan melakukan hal yang membahayakan semua yang ada diruangan ini.

Sementara itu Jimin tergeletak lemas karena tembakan pada lengan karena Lee Jongin yang menyerangnya secara tiba-tiba.

"Bawa papa Jiminku dan Daddy ku ke rumah sakit segera om Jack!!"

"Lalu kau?"

"Aku masih merencanakan sesuatu."

"Tapi..."

"Atau aku yang akan memenggal kepala om disini."

Tatapan Jungkook tidak bisa lagi dilanggar bahkan Taehyung diam karena dirinya tau apapun yang dilakukan anak itu bisa untuk dibanggakan.

"Baik. Jaga dirimu! Helikopter menunggumu diatas rooftop."

"Hm."




Setelah kepergian semua orang yang ada diruangan ini. Jungkook berusaha mencari dimana dia mencari sesuatu yang akan menyebabkan semua orang yang ada di perusahaan ini bisa keluar tapi sebelum itu dirinya pergi ke ruang informasi.

Jungkook mengambil mic yang ada disana. Karyawan Jimin jelas bingung dengan apa yang dilakukan pemuda ini karena wajah Jungkook yang tersenyum begitu manis maka karyawan itu hanya mengiyakan dengan apa yang dilakukan Jungkook.

"PERHATIAN!! KEPADA SEMUA KARYAWAN PARK COMPANY!!! BAWA BARANG BAWAAN KALIAN SERTA BERKAS PENTING YANG ADA DI MEJA KALIAN KARENA PERUSAHAAN INI AKAN SAYA HANCURKAN. UNTUK MASALAH DATA YANG ADA DIKOMPUTER KALIAN TIDAK PERLU KHAWATIR KARENA ANAK BUAH SAYA TELAH MENGHACK SEMUANYA SEHINGGA KALIAN BISA LANGSUNG MEMBUKA KETIKA KALIAN BERADA DI PERUSAHAAN BARU NANTI. UNTUK ITU JANGAN KETINGGALAN BERKAS PENTING YANG ADA DI MEJA KALIAN. SAYA AKAN MEMBERIKAN 1 JAM MULAI DARI SEKARANG UNTUK BERBENAH SETELAH ITU SAYA AKAN MENGHANCURKAN GEDUNG INI. SEKIAN DAN TERIMAKASIH."

"Pak benar gedung ini akan dihancurkan?"

"Saya tidak main-main dengan omongan saya."

Setelah itu Jungkook pergi keluar dan segera memberitahukan kepada bodyguard yang sudah Jungkook hubungi sebelumnya untuk mengantar semua para karyawan yang ada di perusahaan ini untuk segera pindah ke perusahaan baru yang sudah Jungkook tentukan untuk Jimin dan karyawan yang tinggal.



Sudah 1 jam dan semua telah beres bahkan gedung ini telah kosong. Karena para karyawan telah dipindahkan menggunakan bis untuk dibawa ke perusahaan baru. Sementara itu Jungkook sudah memasang alat bom disetiap lantai. Dirinya berjalan santai ke atas rooftop karena helikopter mafia daddy nya.

"Permainan yang bagus Jeon Jungkook."

"Silahkan Tuan."

"Terimakasih."

Helikopter mulai terbang ke atas. Sementara itu......

BOOOMMMMMMM

Tiba-tiba saja gedung itu mulai runtuh dengan tanah beserta mayat yang ada didalamnya.

Senyum smirk menawan Jungkook begitu besar hingga dirinya begitu puas dengan apa yang telah ia lakukan.

"Kerja bagus Koo. Apa kau ingin muncul sayang? Tapi nanti setelah aku menyuruhmu keluar. Tidak apa-apa baby?"

"Ok baiklah janji nanti aku akan menyiapkan eskrim untukmu. Aku senang bisa bekerja sama denganmu sayang."

Seakan yang didalam dirinya bisa mendengar Jungkook begitu lembut berbicara kepada dirinya sendiri. Bahkan senyuman indah terukir diwajah cantiknya.






MAFIA  DAN BABY KOO THE SERIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang