22💜

24.8K 1.7K 149
                                    

Setiba dimarkas Baekhyun dan Koo masuk kedalam disambut semua bodyguard yang sebelumnya sudah diperintahkan Taehyung untuk memperketat penjagaan agar bayinya terasa aman ketika berada disana.

"Untel?"

"Iya sayang."

"Nih imana?"

"Baby Koo ada ditempat yang aman sekarang. Jadi tunggu Daddy datang dan baby Koo akan menempati mansion baru. Koo suka?"

"Daddy?"

"Daddy akan tiba sebentar lagi sayang. Baby Koo duduk diruangan tempat kerja Daddy bersama uncle ya? Uncle akan siapkan susu untuk baby Koo. Baby Koo capek?"

"Hm. Koo antuk engen bobo!"

"Yasudah ayo!"

Baekhyun menggandeng Koo untuk segera masuk dan membiarkan baby Koo terbaring di sofa panjang yang khusus sudah Taehyung siapkan untuk kedatangan bayinya di markas 'DEAD BLOODS'. Bahkan dirinya juga menyiapkan berbagai kebutuhan makanan ringan dan susu untuk Koo.

.

.

Taehyung baru saja tiba di markas bersama dengan Jackson. Saat tiba dirinya sudah disambut anak buahnya yang menunduk untuk memberi hormat kepadanya.

"Dimana bayiku?"

"Ada diruang kerja anda Tuan."

Taehyung segera melangkahkan kakinya keruang kerjanya diikuti Jackson dibelakangnya.

Ceklek

Saat membuka pintu Taehyung melihat bayinya terbaring memegang susu botolnya sambil memejamkan matanya, sepertinya bayinya akan segera tidur. Baekhyun yang melihat kedatangan Taehyung memberi gestur untuk diam karena baby Koo baru saja akan tidur sebentar lagi. Taehyung dan Jackson berjalan perlahan untuk lebih mendekat kearah Koo dan Baekhyun.

"Apa bayiku baru saja akan tidur?"

Taehyung berbisik kearah Baekhyun yang mulai berdiri untuk mempersilahkan Tuannya untuk duduk ditempatnya.

"Baru saja."

Taehyung memperhatikan bayinya yang mulai tidur karena botolnya akan segera jatuh. Taehyung segera mengambil botol dotnya dengan hati-hati takut bayinya menangis akibat tidurnya yang terusik.

"Bagaimana dengan barang-barang ku? Apa sudah beres?"

"Sudah Tuan."

"Aku akan keruang eksekusi dan jaga bayiku dengan baik Jackson! Dan kau Baekhyun! Kerjakan tugasmu!"

"Baik Tuan."

"Hm aku pergi dulu!"

Taehyung pergi keruang eksekusi untuk segera melihat mata-mata dimafianya yang sudah disekap anak buahnya kemaren.

Brak

Taehyung mendobrak pintu itu dengan sekali tendang. Dilihatnya seorang namja seusia Yohan sepertinya yang sedang dirantai dikursi eksekusi yang didudukinya.

Taehyung mendekat dan menjambak rambutnya agar wajahnya bisa ia lihat secara jelas. Karena sejak tadi namja itu hanya diam dengan wajah yang tertunduk.

Betapa kagetnya Taehyung saat melihat namja musuhnya yang sangat ia kenal mulai dia remaja dulu.

"Jisung?"

"Tae_ hyu_ng."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MAFIA  DAN BABY KOO THE SERIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang