Hari ini merupakan hari yang sangat ditunggu oleh keluarga Kim. Pasalnya mereka akan mengadakan pesta ulang tahun bayi besarnya untuk pertama kali. Yap, baby Koo sudah setahun berada ditengah-tengah keluarga Kim.
Masih pagi hari pun keluarga Kim begitu sibuk. Ada yang memasak di dapur, mendekorasi, meniup balon, sampai kejar-kejaran diruang tengah, siapa lagi kalau bukan pelakunya bayi gemas keluarga Kim dengan sang Daddy.
"Hihihi Daddy ayo kejal Koo!"
"Monster akan segera memakanmu anak nakal. Rawr rawr!"
"Hahahaha Daddy kejal agi kejal! Hahahhhaa."
Baby Koo nampak begitu senang bermain dengan sang Daddy. Dengan Daddy yang merangkak seperti monster dengan sang bayi yang seperti mangsa. Begitu senangnya dia hingga tidak merasakan pusing ketika terus mengitari sofa yang berada diruang tengah.
"Sini kau anak nakal! Rawr rawr!"
"Hahhaha angan mam Koo! Hahahaha monstel elek!"
"Apa jelek? Awas kau ya!"
"Hahahaha no Daddy!" No!"
Taehyung berdiri seolah-olah ia akan segera memakan baby Koo. Sedangkan baby Koo sudah terpojokkan dan memilih mundur kebelakang hingga menatap dingin. Ketika dirinya sudah tidak bisa lari dirinya akan pasrah dan menutup matanya. Namun dirinya akan menangis sebab sang Daddy yang perlahan-lahan sudah mendekati dirinya dan siap melahapnya.
"Huwaaaa angan mamam Koo!"
"Hahahah tidak ada yang memakanmu baby! Ini kan cuma permainan sayang. Hahaha gemasnya."
Taehyung menggendong baby Koo ala koala dengan bayinya yang masih saja terus menutup matanya.
"Kau akan bayi mami Kim Taehyung!"
"Dia hanya takut jika aku memakannya mam. Hahaha gemasnya.."
Seokjin sudah mendelik sinis kearah Taehyung ketika melihat sang bayi yang masih ketakutan untuk sekedar membuka mata.
"Hey, tidak perlu takut baby boy! Bukankah baby Koo iron man yang memusnahkan monster?"
Mendengar apa yang diucapkan papa Jiminnya yang saat ini mendekati dirinya, membuatnya pelan-pelan membuka matanya dan melihat sang Daddy yang tersenyum lembut kearahnya.
"AWWWWWWW.....!! Kenapa kau malah menggigit Daddy sayang? "
"Hahahahhahaha."
Semua tertawa melihat baby Koo tanpa ancang-ancang mengigit pundak Taehyung begitu kencang hingga membuat sang Daddy kesakitan. Untungnya gendongannya tidak terlepas mengingat jika Taehyung terbiasa fitnes untuk melatih ototnya.
"Ugh! Daddy monstel ahat adina halus musnah! Mangtana Koo igit Daddy cupaya Daddy Ndak akal Agi!"
"Tapi tidak digigit juga dong sayang. Gigi kelincimu membuat pundak Daddy ngilu baby boy! "
"Ugh! Sowwy Daddy. Atit ya? Ana yang atit ana?"
"Sebelah sini!"
"Emuaachhh huss husss pigi angan atang agi anti daddy atit agi husss!!"
Tau apa yang dilakukan baby Koo? Ya dia mencium pundak Taehyung dan mengibaskan tangannya. Menyuruh sakitnya pergi. Hahahaha lucu sekali. Bahkan semua orang yang ada disitu memekik gemas akan tingkah laku baby Koo yang kelewat lucu.
Cup
"Kenapa begitu gemas sih sayang? Hm? Daddy lama-lama bisa mati melihat tingkah gemasmu ini tau nggak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA DAN BABY KOO THE SERIES
FantasyBagaimana jadinya jika seorang ketua mafia yang angkuh dan dingin terkenal sadis dibelahan dunia, tiba-tiba menyelamatkan seseorang yang ia beli di-black market? Tanpa sadar orang itu memiliki kelainan little space. TAEKOOK ⚠️🔞 DIMOHON UNTUK TIDAK...