3💜

55.5K 3.8K 446
                                    

Seokjin mengantarkan Jungkook ke kamar Taehyung agar bisa memilih pakaian Taehyung yang Jungkook ingin pakai.

"Jungkookie sekarang mandi biar wangi dan harum ok? Sembari Jungkook mandi mami akan menyuruh maid belikan minyak telon dan bedak bayi buat bayi kesayangan mami ini."

"Hm ma_mi"

"Ada apa sayang?"

Seokjin membawa Jungkook untuk duduk ditepi ranjang. Jungkook sangat gugup sekarang. Bagaimana ia bisa menceritakan kelainan yang ia derita. Apa keluarga barunya mau menerimanya atau malah mengusirnya. Ia belum siap sebenarnya untuk menanggung resikonya. Tapi bagaimanapun ia harus segera memberitahu agar keluarga Taehyung tidak kaget dengan saudara kembarnya nanti.

"Sebenarnya Jungkook tidak hanya satu mam."

"Maksudnya?"

Seokjin bingung dengan apa yang akan dibicarakan Jungkook. Jungkook tidak satu bagaimana? Orang badannya satu begini. Ada apa sebenarnya?

"Jungkook punya little space mami. Apa mami tau itu apa?"

"Jungkookie little sayang? Siapa namanya?"

"Ugh! Mami tidak marah? Mami tidak membuang Jungkookie kan?"

"Kenapa dirimu berpikiran hal buruk seperti itu sayang? Siapa yang akan membuang bayi semenggemaskan ini hm?"

"Jungkookie takut kalau pada akhirnya tidak ada yang mau menerima Jungkookie karena Jungkook punya kelainan mam."

Jungkook menunduk sedih. Didalam hatinya ia merasa seperti orang-orang tidak ingin berdekatan dengan dirinya. Bahkan berteman dengannya saja merasa jijik. Sampai-sampai ia harus dijual oleh ayah kandungnya sendiri hanya demi uang. Selama ini hidupnya tidak pernah bahagia. Selalu disiksa dan tidak pernah merasakan yang namanya kasih sayang. Untuk itu ia sangat bersyukur bisa  diselamatkan oleh Taehyung. Walaupun saat itu ia berfikir bahwa ia akan dibeli untuk dijadikan pembantu atau pemuas seks. Namun pada kenyataannya ia sangat disayangi dirumah ini. Bahkan keluarga Taehyung mau menerima kehadirannya. Begitu pula dengan maminya yang entah kenapa ia sangat merindukan sosok ibu di hidupnya.

"Loh Jungkookie kenapa menangis sayang? Mami tidak akan marah dan tidak akan membuang Jungkookie sampai kapanpun. Jungkookie harta mami sekarang. Jungkookie kebahagiaan mami sekarang. Dengan kehadiran Jungkookie dirumah ini bisa membuat hari mami jauh lebih bahagia dari sebelumnya. Mami kesepian sehari-hari karena suami dan anak mami bekerja. Sedangkan mami hanya ditemani maid. Tapi sejak ada Jungkookie sekarang mami berasa punya anak baru yang menemani hari mami kedepannya."

"Hiks terima kasih mami hiks Jungkookie sangat bersyukur punya keluarga baru hiks yang sayang sama Jungkookie. Karena hiks sejak ibu meninggal hiks Jungkookie tidak pernah lagi merasakan kasih sayang hiks seorang ibu hiks. Jungkookie selalu dipukul sama ayah hiks."

Seokjin membawa Jungkook kepelukannya. Ia tidak tega melihat bayinya menangis terisak-isak seperti itu.

"Hust sudah sudah hust lupakan semua kenangan lama. Sekarang Jungkookie hanya punya mami, papi, dan Taehyung. Sekarang Jungkookie tidak perlu malu buat mengatakan keluh kesah Jungkookie. Jungkookie mau apa tinggal bilang mami atau Taehyung ok? Cah sekarang mami ingin kenal dengan little Jungkookie. Namanya siapa sayang?"

"Apa mami beneran pengen kenal dengan little Jungkookie?"

"Iya sayang mami sudah tau banyak tentang little space. Karena anak teman mami ada yang little. Jadi mami sering main dengan dia."

"Syukurlah kalau mami suka dengan little karena Jungkookie tidak lagi takut kalau sewaktu-waktu little Jungkookie tiba-tiba muncul."

"Kalau gtuh mami mau tanya sama Jungkookie! Nama little Jungkook apa? Terus apa yang disukai dan apa yang tidak disukai? Lalu apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakuin kalau Jungkookie lagi little? Cerita semua ke mami sayang!"

MAFIA  DAN BABY KOO THE SERIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang