34💜

20.1K 1.4K 57
                                    

Paginya baby Koo bangun dengan menangis, pasalnya dirinya tidak menemukan satu orangpun dikamarnya. Bahkan tangisannya terdengar hingga lantai bawah membuat semua yang sedang berkumpul segera bergegas pergi keatas mengecek sang bayi yang sedang menangis.

Ceklek

Mereka masuk bersamaan, bisa dilihat jika sang bayi terduduk bersandar diranjang sambil mengucek matanya dengan tangan gembul miliknya. Sungguh lucu bila dilihat namun begitu kasihan karena tangisannya begitu kencang.

"Huweeeeeee Koo inggal huweeeeee."

"Jangan menangis sayang!"

"Huweee papa."

Koo merentangkan tangannya meminta gendong kepada sang papa yang berjalan kearahnya. Yoongi begitu kasihan dengan bayinya sehingga dirinya harus segera menenangkan bayi besarnya ini.

Menggendong ala koala agar dirinya bisa lebih jelas melihat mata sang bayi.

"Hiks Koo inggal hiks Ndak cayang Koo hiks."

"Jangan bicara seperti itu sayang! Semuanya menyayangi baby koo!"

"Hiks Koo angun hiks api kocong hiks."

"Kita semua sedang berada dibawah menyiapkan sarapan untuk baby Koo sayang!"

"Hiks Daddy ana?"

Yoongi melihat Seokjin yang nampak juga kebingungan takut jika sang bayi mulai menangis kembali karena tidak menemukan atensi Daddy tampannya.

"Mau main bersama uncle Hoseok baby?"

"Hiks ndong!"

Hoseok segera mengangkat Koo kegendongannya. Dirinya akan membawa baby Koo ketaman supaya bisa menghirup udara segar.

"Kenapa Taehyung hingga jam segini belum kembali mami?"

"Mami juga tidak tau Yoongi."

"Jimin! Kau telpon Taehyung bilang saja jika bayinya menangis mencari dirinya!"

Jimin mengangguk mengiyakan perintah sang istri yang saat ini tengah kembali kebawah bersama mami untuk menyiapkan sarapan untuk orang banyak yang tinggal disitu.

"Selamat pagi!"

"Namjoon! Bisakah kau melihat baby koo? Apa dia menangis atau tidak bersama Hoseok?"

"Hm aku akan kesana. Jangan lupakan kopiku sayang!"

Cup

Secepat kilat Namjoon mengecup pipi Seokjin sehingga menimbulkan semburat merah dipipinya. Yoongi yang melihat hanya tersenyum menyaksikan bagaimana romantisnya kembali antara sang papi dan mami Taehyung seperti dulu.

Sedangkan Jisung dan Yohan sejak tadi masih bergelut nyaman ditempat tidurnya.

.

.

Sementara itu dimarkas Taehyung masih saja mendengkur diruangannya. Dirinya tidur disofa empuk yang ada diruang kerjanya.

Baekhyun masuk dan bisa mendengar bagaimana sang ketua masih nyaman mendengkur tanpa tau ini sudah jam berapa.

"Yak! Taehyung bangun!"

"Eughhhh diam! Apasih!"

Taehyung malah makin mengkurap. Tertidur dengan pulasnya. Sepertinya memang dirinya begitu lelah. Tapi jangan lupakan dirinya juga harus segera pulang bersama Baekhyun yang ingin ikut menemui baby Koo.

Drt Drt

Namun sepertinya keberuntungan bagi Baekhyun untuk tidak susah-susah membangunkan sang ketua. Karena hpnya yang berada disakunya berbunyi.

MAFIA  DAN BABY KOO THE SERIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang