Bagi yang pembaca ulang, tolong jangan ada
spoiler dikomen ya.Datang dari jalur mana nih?
☆ Happy Reading ☆
Pagi telah tiba, matahari telah muncul. Seorang gadis cantik sedang bangun dari tidur cantiknya.
Tok Tok
" Bel sayang.. bangun. Waktunya sekolah " Teriak Mama gadis itu.
Karena tak kunjung bangun, wanita cantik itu pun masuk kedalam kamar putrinya.
" Ayo sayang.. bangun " Rena membuka selimut putrinya dan ternyata Bella masih menutup matanya.
" Bel sayang.. bangun ayo " Sekali lagi Rena membangunkan putrinya.
" Eugh.. iyaa.. mama.. " Perlahan mata bulat itu membuka dengan mengerjab lucu.
Bella berjalan kekamar mandi untuk melanjutkan ritualnya. Rena yang melihat putrinya sudah masuk kekamar mandi pun langsung keluar kamar.
Lima belas menit berlalu. Bella sekarang sudah siap dengan seragam SMA nya dengan tas bergambar my little pony serta rambut yang dikuncir dua.
Tentu saja, rena lah yang menguncirnya. Jika kalian bingung, Bella itu merupakan gadis berumur 13 tahun yang bisa masuk ke SMA milik Papanya karena kepintarannya.
Bella langsung berlari menuju kemeja makan dimana Vano dan Rena berada.
" Papa.. Mama.. " Bella mencium pipi mereka berdua. Mereka juga ikut mencium pipi putrinya.
" Ayo makan " Bella mengangguk lalu mulai memakan makanannya.
Setelah selesai, Bella langsung berangkat dengan diantar Vano.
☆°°☆°°☆
Selama disekolah, Bella selalu menjadi pusat perhatian, bagaimana tidak, dia terlihat sangat lucu dengan rambut kuncir duanya yang bergerak lucu setiap dia lompat. Seperti anak kecil.
Sekarang waktunya pulang sekolah. Bella sudah duduk di halte bus menunggu Vano menjemputnya.
" Bella kan? " Tanya seorang pria.
" Iya... Kok om tahu nama Bel? " Tanya Bella balik.
" Saya teman papa kamu. Ayo pulang antar pulang " Kata pria itu.
" Om ndak bohong sama Bel? "
" Tidak kok "
" Bel tahu kalau om bohong "
" Kok kamu bisa bilang begitu? "
" Soalnya.. Papa Bel ndak punya teman "
" Bel ndak mau.. Kata Papa sana Mama Bel, Bel ndak boleh percaya sama orang yang ndak dikenal Bel " Baiklah sepertinya ajaran mereka sangat berguna.
" Om bisa beliin baju lho. Atau kamu mau perhiasan, kalung cincin? " Bella tetap menggeleng.
" Es krim? " Tawar pria itu asal, tapi ternyata gadis itu mau.
" Ayo om.. Bel mau es krim.. " Pria itu tersenyum miring.
Setelah sudah masuk kemobil. Pria itu mulai mengendarai mobilnya.
' Putrimu ditanganku Vano '
Brak!!
Ternyata ada truck yang menabrak mereka.
' Es kri-mm... '
☆°°☆°☆
TBC
☞ ☆ [ VOTE ]7 April 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Villain [TERBIT]
FantasyTERBIT [Pre Order Ke 2] [Link Shopee dibio] No Plagiat sebagian maupun seluruh [ Follow terlebih dahulu ] •☆ MY ORIGINAL STORY ☆• • Start : 7 April 2021 • Finish : 26 Mei 2021 [ End ] Total Comment : More than 70K Beberapa part telah dihapus °☆~~~~...