Prolog

11.9K 713 7
                                    

"kemana Yangyang?" Ucap yuta dengan sangat kesal karena anaknya melarikan diri begitu saja.

"Sabar yuta. Kita akan mencarinya, kau harus sabar. Aku akan membantumu berbicara dengan jaehyun." Ucap Johnny sang sahabat dari yuta dan jaehyun.

"Ada apa ini otusan? Mana Yangyang ge?" Ucap renjun yang baru saja sampai dirumah itu dengan kopernya.

"Yangyang ge kabur sayang." Ucap winwin menangis dipelukan putera bungsunya itu.

"Mama tenanglah.' Ucap renjun memenangkan mamanya itu.

"Injunie. Mari kita bawa Mama win, kekamar.' Ucap haechan sahabat lama renjun.

"Ayo Mama." Ucap renjun yang meninggalkan kopernya diruangan tengah itu..

••••

"Injunie, otusan mohon menikahlah dengan jaemin. Gantikan kakakmu." Ucap yuta memohon.

"Apa otusan? Bagaimana mungkin? Tidak otusan, renjun tidak mau." Ucap renjun dengan airmata yang berlinangan.

"Otusan mohon injunie. Kau harus ingat berapa banyak Paman jaehyun membantu keluarga kita injunie. Setidaknya selamatkan nama baik keluarga kita sayang otusan mohon." Ucap yuta menangis dan hendak menyentuh kaki anaknya itu. Tapi renjun menahan ayahnya melakukan itu dan menekan egonya lalu berkata.

"Baiklah otusan. Injunie akan melakukannya." Ucap renjun dengan airmatanya yang lolos begitu saja dari mata rubahnya.





∆∆∆


Ayo gimana nih? Ada yang tertarik dengan cerita ini gak? Kalau tertarik jangan lupa vote sama coment nya ya reader-nim
Love you💚😘

Besitzer meines Herzens {Jaemren} END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang