Dua hari telah berlalu setelah kejadian pemberitahuan orangtua haechan dan jeno mengenai kehamilan haechan. Bahkan sekarang orangtua haechan, orangtua jeno-jaemin juga orangtua renjun sedang sibuk untuk mengurus pernikahan nohyuck itu.
Sekarang terlihat renjun yang tengah berada di galeri lukis karena ada pesanan lukisan yang harus dia tangani, mengenai jaemin dia yang pasti telah berada di kantor setelah mengantar renjun tadi.
Renjun yang sedang asyik melukis pesanan itu akhirnya berhenti karena ponselnya berbunyi dan tertera nomor yang tidak di kenal. Lalu diapun mengangkatnya karena takutnya itu dari Yangyang. Walaupun Yangyang bukan kakak kandungnya sampai kapanpun dia akan dianggap kakak bagi renjun.
"Hallo? Ini siapa?" Jawab renjun.
"Renjun ini aku shotaro." Ucap orang yang menghubungi itu.
"Ah, Hyung. Ada apa?" Ucap renjun yang jelas kenal dengan shotaro karena dia adalah kekasih dari dokter yang sempat menanganinya dulu, Jung Sungchan.
"Apa kita bisa bertemu?" Ucap shotaro.
"Baiklah. Dimana?" Ucap renjun.
"Di cafe c.trought" Ucap shotaro.
"Baiklah. Aku akan sampai 10 menit lagi Hyung." Ucap renjun.
"Baiklah." Ucap shotaro lalu diapun mematikan ponselnya. Setelah itu renjunpun langsung membersihkan tangan juga wajahnya yang terkena dengan cat sedikit lalu diapun pergi tidak lupa memakai mantelnya dan mengirimkan pesan pada jaemin kalau dia akan bertemu dengan seorang teman di cafe itu.
••••
At. Cafe c.trought
Renjun baru saja sampai lalu diapun melihat shotaro yang melambai padanya lalu diapun duduk dihadapan shotaro yang merupakan sahabat gegenya itu.
"Maaf lama Hyung." Ucap renjun tersenyum.
"Tidak masalah. Kau ingin memasan apa?" Ucap shotaro tersenyum.
"Lemon tea saja." Ucap renjun tersenyum.
"Apa kau yakin? Ini masih pagi? Apa tidak masalah?" Ucap shotaro merasa sangat curiga pada adik dari sahabatnya yang ntah sekarang berada dimana.
"Iya Hyung. Aku hanya sedang ingin minum yang sedikit ada rasa lemonnya saja." Ucap renjun tersenyum.
"Baiklah Hyung akan pesankan dulu." Ucap shotaro lalu pergi untuk memesankan minuman untuk mereka berdua. Lalu diapun kembali dengan dua minuman yang mana satu adalah miliknya dan satunya milik renjun.
"Makasih Hyung. Tapi, ngomong-ngomong kenapa Hyung ingin menemui aku?" Ucap renjun bingung lalu diapun meminum minuman yang sangat dia idamkan dari tadi itu.
"Sebenarnya Hyung ingin mengatakan soal yang penting padamu." Ucap shotaro.
"Apa hyung? Katakan saja." Ucap renjun tersenyum.
"Sebenarnya Yangyang melarikan diri dan membuat kau menggantikannya untuk menikah dengan jaemin adalah karena ulah Hyung." Ucap shotaro menunduk karena tidak sanggup melihat wajah renjun.
"Maksud Hyung apa?" Ucap renjun yang jelas-jelas sangat kaget.
"Sebenarnya hari itu. Dua hari sebelum Yangyang pergi mengunjungimu di Paris. Aku datang kerumah kalian, aku marah karena dia menggangguku. Dan aku mengatakan kalau aku sedang menonton drama kesukaanku. Yang menceritakan bagaimana tokoh antagonis dalam drama itu melarikan dari acara pernikahannya lalu adiknyapun menggantikan dia untuk menikah dengan orang asing itu. Dan saat mereka sudah saling mencintai dia kembali merebut semuanya." Ucap shotaro dan renjun hanya terdiam untuk mencerna semua yang dikatakan oleh shotaro itu. Dan mendadak teringat akan mimpinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Besitzer meines Herzens {Jaemren} END✔
Fanfictionbxb homopobic Apa yang akan terjadi disaat renjun telah menggantikan posisi gegenya untuk menikah lalu setelah berjalannya waktu, gegenya kembali dan meminta posisinya setelah perasannya telah tumbuh. Akankah renjun melepaskan atau malah egois denga...