2

5.5K 575 43
                                    

Haripun menunjukan pukul 20;00 dan kedua keluarga itu sudah berada di ruang tengah kediaman yuwin tanpa jeno karena memang jeno tidak bisa.

Lalu winwinpun turun dari lantai dua rumahnya dengan Yangyang yang telah memakai baju yang semestinya dan berpura-pura tersenyum.

"Wah, Yangyang sangat manis sekali." Ucap taeyong tersenyum.

"Terimakasih mommy tae." Ucap Yangyang.

"Ini Jung Jaemin calon suami kamu." Ucap winwin.

"Aaa."

"Yasudah sekarang kita langsung pasangkan saja cincin ke jari mereka." Ucap jaehyun dan terjadilah pemakaian cincin tersebut tanpa menggunakan hati sama sekali. Lalu merekapun menyantap makan malam bersama.

"Makan malam ini sangat lezat sekali winwin." Ucap taeyong.

"Ini biasa saja hyung. Kalau saja anak bungsu kami ada disini. Dia pasti akan memasak jauh lebih enak lagi. Sayangnya pekerjaannya masih sangat banyak sekali, makanya dia akan pulang sebelum acara pernikahan." Ucap winwin tersenyum.

"Ah, padahal aku ingin bertemu dengannya." Ucap taeyong tersenyum.

"Apa-apaan itu? Seperti anak dari keluarga ini baik sekali sampai seperti itu. Dasar."batin jaemin.

"Nanti juga saat pernikahan kau akan bertemu dengannya taeyong." Ucap yuta.

"Baiklah. Aku akan bersabar kalau begitu." Ucap taeyong.

"Oh iya, jaehyun. 2 hari lagi Yangyang akan ke Paris untuk menghabiskan waktu dengan adiknya sebelum menikah. Tidak masalah bukan?" Ucap yuta tersenyum.

"Tentu saja. Jaemin akan mengantarkannya." Ucap jaehyun tersenyum dan jaemin hanya memutar bola matanya malas. Sementara itu Yangyang merasa sangat senang karena rencana yang akan dia lakukan setelah mendengarkan shotaro temannya itu.

Flashback<<<

Yangyang sedang bersama dengan teman dekatnya shotaro yang merupakan kekasih dari dokter psikolog renjun beberapa tahun yang lalu.

"Kau kenapa memanggilku kemari? Kau tau aku sedang menonton drama." Ucap shotaro kesal.

"Apa drama itu lebih penting dari pada aku?" Ucap Yangyang kesal.

"Masalahnya lagi seru sekali." Ucap shotaro.

"Memangnya kau menonton drama apa hah?' Ucap Yangyang kesal dengan teman dekatnya itu.

"Aku menonton drama pagi, bercerita tentang sang adik yang menggantikan kakaknya untuk menikah dengan pria yang dijodohkan dengan kakaknya tapi saat adik dan suaminya itu saling mencintai kakaknya malah datang kembali dan merebut semua itu. Aku benar-benar sangat benci dengan tokoh kakaknya itu." Ucap shotaro.

Mendengar hal itu, yangyangpun tersenyum dan akan melakukan seperti drama itu bedanya dia tidak akan kembali. Lalu yangyangpun membuka ruangan baju dan berkata.

"Ayo kemari shotaro. Pilihkan baju yang bagus untuk aku kenakan saat bertemu nanti malam dengan calon suami---"

"Adikku." Lanjutnya dalam hati.

Flashback end>>>

Malam itu berakhir dengan sangat baik. Dan semua telah di tentukan oleh kedua belah pihak. Juga mengenai makan malam setelah Yangyang kembali dari Paris mereka bahkan sudah memesan pada restoran mewah milik sahabat mereka Doyoung sekaligus mantan jaehyun dulu. Hanya mantan. Tapi, taeyong masih saja cemburu, padahal Doyoung sudah memiliki suami bernama Moon Taeil seorang polisi.

Besitzer meines Herzens {Jaemren} END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang