4

4.8K 484 17
                                    

Sementara keadaan di lantai bawah mansion itu, sangat ramai dan penuh dengan semua maid juga bodyguard yang bekerja karena permintaan winwin, akhirnya pernikahan yang semulanya berada di gedung berubah jadi dimansion yuwin lebih tepatnya di halaman depan mansion yang luasnya berhektar-hektar itu.

Bahkan johnten, ilyoung, jaeyong minus kedua anaknya datang untuk membantu yuwin.

"Keadaan injunie gimana win?" Ucap Doyoung.

"Sudah jauh lebih baik. Palingan 5 jam lagi aku akan mengganti infusnya yang terakhir." Ucap winwin.

"Kasihan sekali tubuh mungil itu. Aku akan ikut denganmu nanti untuk melihatnya." Ucap ten yang diangguki oleh Taeyong dan Doyoung.

"Baiklah." Ucap winwin lalu mereka kembali sibuk dengan semua hal.

5 jam kemudian, winwin dengan Taeyong, ten, dan doyoungpun masuk kedalam kamar renjun dan melihat anaknya dan anak ten tertidur dengan sangat imut apalagi tangan haechan yang memeluk perut renjun seakan takut kehilangan sang sahabat sangat lucu.

"Mereka sangat lucu.' Ucap ten.

"Hmm. Sangat.' Ucap taeyong dan Doyoung setuju. Lalu winwinpun melepaskan infus yang telah habis itu secara perlahan agar anaknya tidak terbangun dan diapun mengganti infus itu dengan infus yang terakhir. Tapi, haechan terbangun.

"Mommy? Mama win?" Ucap haechan mengerjapkan matanya lucu.

"Eung? Mama? Mommy ten? Bunda Doy, mommy tae?' Ucap renjun lucu. Dan taeyong yang mendengar renjun memanggilnya mommy sangat senang sekali.

"Apa mama membuatmu sakit saat mengganti infus?' Ucap winwin cemas.

"Tidak Mama. Aku kelaparan." Ucap renjun dengan sangat lucu.

"Baiklah. Mama akan mengambilkan makanan dan membawa kemari." Ucap winwin. Mendengarkan hal itu, renjun langsung mempoutkan bibirnya tidak setuju.

"Baiklah. Mama akan panggil otusan untuk menggendongmu. Kau tidak boleh menggunakan semua tubuh itu sampai benar-benar sembuh." Ucap winwin dan saat akan membuka pintu, pintu itu sudah terbuka menampakkan siluet dari kembar 2 Huang juga adik sepupu renjun yang sudah menikah lebih dulu setahun yang lalu.

"Injunie. Adik kecil Gege." Ucap hendery lalu memeluk renjun.

"Gege." Ucap renjun tersenyum dan menerima pelukan hangat dari salah satu kakak kembarnya itu.

"Kau ingin turun kebawah dan makan bukan? Nenek membuatkanmu hotpot ayo Gege gendong." Ucap Lucas sembari berjongkok. Dan renjun dengan antusias langsung naik ke punggung Lucas dan Dery yang menyamakan infus adiknya disebelah kanan. Jangan lupakan haechan yang ikut karena tidak mengerti pembicaraan mereka yang menggunakan bahasa China itu. Begitu pula dengan sang ibu yang lainnya.

Dilantai bawah mansion.

"Neinei." Ucap renjun tersenyum di gendongan Lucas.

"Cucu neinei. Kenapa bisa sakit hmmm?' Ucap nenek renjun dengan bahasa China.

"Maaf neinei." Ucap renjun menunduk dan neneknya pun tersenyum lalu mengusak rambut cucunya itu. Karena sampai kapanpun cucunya hanya renjun, sih kembar Huang dan sih kecil Huang.

"Neinei Lucas lelah. Lucas akan mendudukkan rubah ini di sofa, jadi biarkan dery mengambil makanan itu kemari." Ucap Lucas dengan bahasa ibunya.

"Apanya yang lelah Lucas? Kau sangat lemah sekali. Aku menyesal menjadi istrimu.' Ucap Jung woo. Yah, Lucas sudah menikah dengan Jung woo 3 bulan yang lalu. Jung woo adalah pria manis dan cantik kelahiran Korea asli. Mengenai Dery dia masih berkencan dengan kekasihnya yang merupakan seorang dokter di Belanda bernama xiao dejun, orang China asli.

Besitzer meines Herzens {Jaemren} END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang