32

4.6K 299 16
                                    

Sebulan telah berlalu sejak hari haechan melahirkan bayinya. Sekarang jaemin lah yang berada di posisi jeno. Dia sangat cemas tapi sangat pandai membuat dirinya tetap tenang. Bahkan yuta salut dengan menantunya itu karena dia tetap tenang. Sekarang yang menunggu renjun melahirkan adalah jaemin, jaeyong, yuwin, nohyuck dan anak mereka jisung, Samuel dan daehwi. Bahkan Kakek-nenek Huang, juga Kakek-nenek Nakamoto juga berada disana, Lucas dan Jung woo, Dery dan dejun yang baru saja menikah, haruto, dan watabene juga Yuto dan woo seok sang istri.

Oekk...oekkk....oekk...oekk...

Oekk...oekkk...oekkk...oekk...

Mereka semua mendengar suara tangisan bayi dari dalam ruang operasi karena renjun memang harus melakukan operasi tadinya untuk menyelamatkan nyawa bayi dan ibunya.

Jaemin yang mendengar suara tangis anak yang dia nantikan itu menangis penuh haru dan bahagia seketika. Hingga dokter keluar dengan membawa box bayi kembar yang sangat lucu dan sangat kecil sekali keluar.

 Hingga dokter keluar dengan membawa box bayi kembar yang sangat lucu dan sangat kecil sekali keluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semuanya melihat takjub kedua bayi kembar yang sangat kecil dan imut itu. Bahkan salah satunya sangat mirip dengan renjun dan jaemin. Bahkan bayi itu tertidur dengan sangat nyaman tanpa perduli orang disekitarnya. Jaemin yang melihat anaknya itu tersenyum bahagia lalu menciumi pipi anaknya satu persatu.

"Selamat tuan Jung Jaemin. Anak kembar laki-laki Anda sudah lahir dengan sangat sehat tanpa kekurangan apapun." Ucap dokter itu.

"Bagaimana keadaan istri saya dok?" Ucap jaemin menatap dokter tersebut.

"Nyonya renjun baik-baik saja. Sekarang kami akan memindahkannya keruang rawat." Ucap dokter tersebut.




Saat berada di ruang rawat renjun....


"Jaemin. Gendong anakmu satu-satu dulu." Ucap yuta.

"Iya otusan." Ucap jaemin lalu menggendong bayi dengan topi berwarna putih lebih dulu. Dan jaemin semakin tersenyum bahagia karena bayi itu sangat kecil dan mungil bahkan anaknya itu sangat mirip dengan renjun yang masih belum sadar karena efek obat."

"Selamat datang sayang. Ini papa." Ucap jaemin dengan senyum bahagianya dan seakan anak itu mengerti diapun menggerakkan kepalanya mengusak pada dada jaemin. Jaemin semakin tersenyum melihat bayinya itu.

"Boleh Mama gendong jaemin?" Ucap winwin. Dan jaeminpun memberikannya pada winwin.

"Wah. Dia sangat kecil sekali. Dia mirip sekali dengan renjun Hyung." Ucap winwin tersenyum.

"Kau benar sayang." Ucap yuta melihat cucunya itu. Jaeminpun menggendong bayi yang bertopi biru tersebut.

"Selamat datang sayang. Papa sangat menyayangi kalian berdua. Juga Mama." Ucap jaemin sembari menciumi pipi anaknya itu.

"Boleh mommy menggendongnya Nana?" Ucap taeyong tersenyum.

"Baiklah mommy." Ucap jaemin lalu diapun memberikan anaknya pada Taeyong. Taeyong tersenyum melihat wajah cucunya yang benar-benar sangat mirip dengan jaemin.

Besitzer meines Herzens {Jaemren} END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang