Aku double up nihhh readers....
Enjoy and happy reading yaaa....
Setibanya di kampus Meysha langsung diantar menuju ke ruang bagian penerimaan karyawan dan dosen baru, disana dia dikasih arahan tentang sistem mengajar dan juga surat kontrak kerja, Meysha mendengarkan dan memahami dengan seksama apa yang dijelaskan oleh kepala HRD kampus.
"Baiklah terimakasih bu Sasha karena sudah mau menjadi bagian dari kampus kami, semoga bu Sasha dapat memberikan yang terbaik bagi mahasiswa kami"
"Sama-sama pak saya akan melakukan dan memberikan kinerja saya yang terbaik pastinya" Meysha bersalaman dengan kepala HRD kampus tersebut, dia akan diantar untuk mulai berekeliling di area kampus, namun Sasha memilih untuk berkeliling sendiri agar bisa lebih berbaur dengan area kampus, dan dia menyusuri setiap gedung dan ruangan yang ada di kampus itu.
Meysha berhenti di kantin dia memesan minuman dan sandwich isi sosis di kampus tersebut, banyak mahasiswa yang melihat ke arahnya, sebetulnya Meysha sangat risih dengan tatapan para mahasiswa, Meysha duduk di salah satu kursi di pojok kantin yang dekat dengan lapangan basket dan disitu suasannya sangatlah sejuk karena masih banyak pepohonan hijau di wilayah kampus dan bunga-bunga yang cantik.
"Perasaan bajuku juga sopan kenapa mereka semua ngeliatin aku sampai segitunya" Meysha berbicara lirih.
Tak lama kemudian munculah tiga lelaki idaman mahasiswi disana, siapa lagi kalau bukan Reymond, Mario, dan Andrew tiga anak konglomerat yang terkenal akan kekayaannya, ketampanannya, dan kepopulerannya. Mereka bertiga berjalan ke arah Meysha dan berhenti didepan bangku Meysha, Meysha yang tidak mengetahui akan kedatangan 3 Most Wanted itu masih sibuk dengan ponselnya, dia sibuk membalas pesan dari teman-temannya di Aussie.
"Mbak permisi kita mau duduk" Mario menepuk pundak Meysha.
"Oh mau duduk silakan mas" Meysha mempersilakan ketiga orang itu untuk duduk dan dia akan meninggalkan kantin dan berkeliling lagi di kampus tersebut.
"Hehh lo anak baru ya disini" bentak Reymond yang membuat Meysha kaget, Meysha mulai menangkap kalau bangku yang ia duduki adalah tempat favorit mereka, alah hal kayak gini dia udah paham betul udah khatam malahan.
"Iya saya anak baru disini, maaf ya ini bangku favorit kalian ya, kalau gitu saya permisi" Meysha langsung pergi meninggalkan mereka dengan santainya.
"Dasar cewek freak, kalau ketemu lagi gue abisin tu cewek" Reymond kesal dengan Meysha yang sangat santai dengannya, kalau biasanya mahasiswa lain akan takut tapi si Meysha malah biasa aja.
"Udah lah Rey cantik gitu lo bilang freak, namanya juga anak baru ya pastilah gak tau, lo kenapa sih hari ini uring-uringan terus" Mario yang berusaha menenangkan Reymond.
"Lo tau kan si Siska tiap hari neror gue mulu ngirim chat gak penting, yang lebih ngeselin lagi dia ngejebak gue dia acaranya dia dan ngaku-ngaku kalau gue ini cowoknya, sinting kali tu cewek" omel Reymond.
"Ya elah Rey lo tau sendiri kan dari jaman maba juga tu cewek udah suka ama lo" balas Mario.
"Itu namanya bukan suka lagi bro tapi obsesi, itu namanya udah gak sehat" imbuh Andrew.
"Oh iya gimana pdkt lo sama si bebeb Anggi anak psikologi itu, udah ada kemajuannya gak ?" Reymond penasaran sama si Andrew yang suka sama si Anggi.
"Susah banget dia dideketin bro, ah elah kurang apalagi gue, cakep iya, kaya iya, punya usaha sendiri iya, mandiri jelas, pinter so pasti, iya gak" Andrew sangat percaya diri dengan dirinya.
"Kurangnya elo terlalu agresif ama doi, lo liat aja setiap lo negedeketin dia, dia kayak takut gitu sama lo, yang lebih lembut dikit dong sama cewek akhlakless banget sih lo" Mario memberikan tips kepada Andrew.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful and Sexy Lecturer
RomanceMeysha Salsabila Dosen muda berusia 22 tahun yang sudah menyandang gelar masternya, lulusan luar negeri, perempuan yang baik hati, kadang cerewet, memiliki hati yang lembut, perempuan cantik dan pintar. Meysha adalah perempuan yang ceria namun dia...