Yeeaaayyy double upppp
Enjoy and Happy reading...
Meysha sudah mengakhiri hubungannya dengan Reymond, hubungan mereka hanya berjalan selama dua bulan dan diwaktu itu sangat membuat hidup Meysha berwarna, jujur dalam lubuk hatinya yang terdalam Meysha sangat bahagia ketika menjadi kekasih Reymond. Reymond memperlakukannya dengan sangat baik, dia memberikan kasih sayang dan cinta yang tulus untuk Meysha, akan tetapi kebahagiaan itu malah menjadi hantaman bagi kehidupannya saat ini.
Setiap hari Reymond selalu mengunjungi rumah bunda Ayu untuk menemui Meysha, akan tetapi Meysha selalu menghindari Reymond, seperti saat ini Meysha menginap di hotel untuk beberapa hari kedepan sampai dia akan berangkat seminar keluar kota, dan pada saat di kampus pun Meysha juga menghindari Reymond setelah selesai mengajar Meysha langsung pergi ke tempat-tempat tertentu atau bahkan menuju hotel tempatnya menginap.
Hari sudah berganti dan kini Meysha akan berangkat ke Bandung untuk menghadiri acara seminar bersama dosen yang lain, waktu ini dia manfaatkan sebaik mungkin untuk menghindari Reymond dan melupakan Reymond tentunya. Sedangkan di tempat lain Reymond sedang dilanda kesedihan karena ditinggal oleh Meysha, Mario dan Andrew yang melihat pun merasa iba melihat kondisi Reymond saat ini yang terbilang kacau, bahkan kedua orangtua Reymond ikut bersedih melihat putranya ini.
Tiba-tiba Siska mendatangi Reymond di kantir dan membawakan bekal makan siang, mendengar hubungan Reymond dan Meysha yang sudah hancur membuat Siska senang bukan main, sekarang saatnya dia mendekati Reymond dan merayunya agar bisa jatuh ke dalam pelukannya.
"Sayang aku bawakan makan siang buat kamu yuk kita makan bareng" ucap Siska dengan nada manjanya kepada Reymond, sedangkan Reymond hanya menatap lurus kearah layar monitornya tanpa melihat adanya Siska disampingnya.
"Sayang kamu jangan kerja terus nanti kamu sakit sayang"
"Reymonddd kamu denger aku gak sih" Siska sedikit menaikkan nada bicaranya.
BRAAAAKKKKKK....
"Denger ya Sis gue gak ada waktu buat ngurusin lo, gue tegasin sekali lagi gue gak pernah suka dan menaruh rasa apapun sama lo" Reymond emosi dengan menggebrak mejanya lalu membentak Siska, dia sudah muak dengan apa yang diperbuat oleh Siska.
"Rey aku udah ngelakuin apapun buat dapetin kamu, semuanya Rey aku kurang apa buat bisa dapetin kamu, aku cinta sama kamu Rey"
"Kamu gak cinta sama aku Siska, kamu hanya terobsesi sama aku, dan kamu juga ngerti kalau aku gak akan pernah buat bisa membalas perasaan kamu"
"Kenapa Rey, aku kurang apa, bukannya Meysha juga sudah mengakhiri hubungan kalian" Reymond sudah menebak kalau ini semua adalah ulah Siska, dia melihat CCTV di parkiran mobil kalau Siska menampar Meysha dan membuat Meysha menangis.
"Ohhh jadi bener ternyata dugaan aku kalau kamu yang menghasut Meysha agar dia mau mengakhiri hubungan aku sama Meysha" Siska kelabakan mendengar tuduhan Reymond kepadanya.
"A a aku gak bilang apapun, mungkin Meysha juga sudah merasa kalau kalian dia gak pantas buat kamu, lagian perempuan seperti Meysha sudah dikenal sebagai anak selingkuhan, dia gak pantes buat kamu Rey, yang ada dia akan mempermalukan kamu dan keluarga kamu"
"Jaga ucapan kamu Siska, Meysha jauh lebih berkelas ketimbang kamu, kamu hanyalah perempuan sombong dan arogan dan kamu adalah perempuan murahan yang dengan seenaknya menjajakan tubuhmu dengan lelaki lain" Reymond menunjuk wajah Siska dengan raut wajahnya merah karena emosinya yang memuncak. Siska sudah bergetar melihat emosi Reymond, dia tidak pernah melihat Reymond emosi seperti ini kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful and Sexy Lecturer
RomansaMeysha Salsabila Dosen muda berusia 22 tahun yang sudah menyandang gelar masternya, lulusan luar negeri, perempuan yang baik hati, kadang cerewet, memiliki hati yang lembut, perempuan cantik dan pintar. Meysha adalah perempuan yang ceria namun dia...