Enjoy and happy reading luvvv.....
Waktu sudah berganti sore dan waktunya Meysha untuk pulang ke rumah setelah seharian dia berkutat dengan mahasiswanya di kampus, sore hari suasana di kampus sedikit lengang karena banyak mahasiswa yang sudah menyelesaikan jam perkuliahannya, dan ada juga yang masih berkutat dengan perkuliahan dan berbagai kegiatan kemahasiswan yang lainnya.
Saat berjalan menuju parkiran mobil Meysha berpapasan denga Reymond dan kedua sahabatnya, Meysha kaget dan sangat awkward saat bertemu dengan Reymond, akan tetapi Reymond sangat senang ketika melihat Meysha yang akan pulang juga.
"Ehh ada ibu Meysha yang cantik" ucap Reymond dengan nada menggodanya dan diselingi dengan tatapan nakalnya kepada Meysha, Meysha menatapnya dengan kesal karena Reymond sudah berani menggodanya di tempat umum dan lebih parah lagi area kampus yang mana akan dilihat oleh mahasiswa lain ataupun dosen lainnya juga.
"Rey kita ke parkiran duluan ya, jangan lama-lama lo" Ucap Andrew yang meninggalkan Reymond dan Meysha berdua, Andrew dan Mario berjalan menuju parkiran.
"Hemmm sono lu....Ayo pulang dengan aku Sha"
"Yang sopan kamu dengan saya" Meysha sedikit menggertak Reymond akan tetapi Reymond malah menyeringai nakal dan tidak takut sama sekali terhadap Meysha, dia merasa Meysha sedang mengeluarkan ekspresi yang cute.
"Jangan marah-marah terus, nantik cantiknya luntur..." belum selesai Reymond menggoda Meysha, ada suara laki-laki yang memanggil Meysha sehingga Reymond menoleh dan melihat siapa lelaki yang memanggil cewek incarannya itu.
"Shaaa..." lelaki itu melambaikan tangannya kearah Meysha, Meysha tersenyum lebar dan berjalan cepat kearah lelaki itu dengan raut wajah yang senang, sedangkan Reymond memandang Meysha yang berlari kearah lelaki lain dibuat emosi, bisa-bisanya Meysha meninggalkannya dan memilih untuk menghampiri lelaki lain.
"Hey kak" lelaki itu memeluk Meysha dan Meysha membalas pelukan lelaki itu.
"Kamu mau pulang, bareng kakak aja ya"
"Gak bisa kak aku kan bawa mobil sendiri, oh iya gimana kerjanya hari ini kok tumben udah pulang ?"
"Kakak mau jemput Anggi dulu terus nanti balik lagi ke kantor" ya lelaki itu adalah Abi, karena Abi berpikiran kalau tadi pagi dia mengantarkan Anggi dan mungkin dia akan menjemput adik bungsunya itu.
"Ya ampun kak, Anggi masih di kampus kah, kalau gitu biar bareng sama aku aja, kasian kak Abi nanti kecapekkan bolak balik"
"Ah, gapapa lagian deket juga kan, sekalian kakak cari suasana diluar, ya udah kamu cepet pulang sana hati-hati ya jangan ngebut"
"Iiihh mana ada aku ngebut, ya udah aku pulang dulu ya, kakak hati-hati juga" Abi mencium pucuk kepala Meysha, hal ini sangat membuat Reymond diliputi rasa cemburu, berani-beraninya ada lelaki yang menyentuh gadis incarannya ini. Reymond berjalan menuju mobilnya yang sudah ditunggu oleh Mario dan Andrew.
"Eh Rey itu cowok kan yang tadi pagi nganteri bebeb Anggi kan" Andrew melihat sosok Abi yang tadi pagi mengantarkan Anggi ke kampus.
"Ehh iya bener gile tu cowok pagi cipika cipika ama Anggi sorenya ama bu Meysha" Mario melihatnya dengan tak percaya.
"Gilak berarti tu cowok ngedeketin bebeb gue dong ama bu Meysha, gak bisa dibiarin ini" Andrew menggerutu kesal.
Tak lama kemudian Anggi pun datang ke parkiran tempat Abi memarkirkan mobilnya, dia memeluk Abi dan Abipun membalas pelukan adiknya, dengan memberikan kecupan dipucuk kepala Anggi, mereka tertawa bersama dan memasuki mobil.
"Bener-bener gak bisa dibiarin ni cowok, mainin perasaan cewek seenaknya, dikira bebeb gue apaan diselingkuhin kayak gitu, itu mulut juga enak banget main nyosor sembarangan" Andrew kesal bukan main melihat perilaku Abi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful and Sexy Lecturer
RomanceMeysha Salsabila Dosen muda berusia 22 tahun yang sudah menyandang gelar masternya, lulusan luar negeri, perempuan yang baik hati, kadang cerewet, memiliki hati yang lembut, perempuan cantik dan pintar. Meysha adalah perempuan yang ceria namun dia...