22. Menidurinya

6.1K 75 0
                                    

WARNING !!!!!!!

LUMAYAN PANAS, NYALAKAN PENDINGIN RUANGANNYA.

YANG MASIH SINGLE BELUM MARRIED HARAP BESABAR, YANG UDAH MARRIED BOLEH DIPRAKTEKIN AMA SUAMI/ISTRNYA KELEN SENDIRI OKEYYYY.....

Untuk readersku yang baik sabar banget nungguin, thankyou thankyou thankyou pokoknya

I Love you, kiss and hug from me...

Enjoy and happy reading.....

Hari ini adalah hari terakhir Meysha melaksanakan seminar di Bandung dan besok pagi dia harus kembali ke Jakarta lagi, seminar selesai pada sore hari banyak peserta seminar yang memanfaatkan untuk berjalan-jalan di kota kembang ini begitupun dengan Meysha, dia berjalan-jalan dengan dosen-dosen yang lain rasanya senang sekali.

"Bu Meysha saya lihat akhir-akhir ini pak Reymond mendatangi kampus, bilangnya untuk menemui bu Meysha, apa memang benar gosip selama ini mengenai hubungan kalian berdua akan ke tahap yang lebih serius ?" tanya salah satu dosen yang berjalan-jalan dengan Meysha.

"Saya ikut senang kalau memang bu Meysha dekat dengan pak Reymond, kalian serasi sekali"

"Emm kami tidak sedekat itu bu" Meysha menjawab dengan nada yang malu, ternyata hubungannya dengan Reymond sudah tercium oleh dosen-dosen dilingkungan kampus.

"Aduhh bu Meysha pak Reymond itukan muda, tampan, sukses lagi, kalau yang saya lihat keliatannya umur kalian gak jauh dan terlihat seumuran dengan pak Reymond" setelah Reymond lulus semua dosen di kampus memanggilnya dengan sebutan pak karena Reymond terkadang ke kampus sebagai pengganti Ronald untuk mewakilinya menghadiri event-event penting di kampus.

Meysha mendengarkan ocehan rekan dosennya dia melihat kalau mereka ada yang mendukung ada juga yang sinis, mereka berjalan-jalan mengunjungi tempat-tempat wisata di Bandung sampai malam hari, dan setelah selesai mereka pun kembali ke hotel untuk beristirahat.

Meysha langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengganti bajunya dengan sleepdress yang ia bawa karena piyama yang ia bawa sudah habis tinggal sleepdressnya saja, dia mulai untuk merebahkan tubuhnya karena terasa lelah dengan hari ini. Pada saat tidur Meysha merasakan perutnya terasa berat seperti ada yang menindihnya, dia membuka mata ternyata ada sepasang lengan yang melingkari perutnya dengan erat.

"Apa yang kamu lakukan Reymond ?" Meysha terkejut melihat Reymond berada di kamarnya dan dia menunjukkan ekspresi yang bisa dibilang dipenuhi oleh nafsu dan birahi, Reymond sudah tidur disamping Meysha dan memeluk wanitanya itu dengan sangat erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa yang kamu lakukan Reymond ?" Meysha terkejut melihat Reymond berada di kamarnya dan dia menunjukkan ekspresi yang bisa dibilang dipenuhi oleh nafsu dan birahi, Reymond sudah tidur disamping Meysha dan memeluk wanitanya itu dengan sangat erat.

"Sayang aku melakukan apa yang harus aku lakukan dari dulu" Reymond membelai pipi Meysha dengan lembut.

"Cukup Reymond kita tidak boleh melakukan ini, kamu keluar dari kamar saya, apa yang kita lakukan ini tidak benar" Meysha mencoba melepaskan pelukan erat dari Reymond, akan tetapi Reymond semakin mempererat pelukannya sehingga dada mengkal Meysha semakin menempel dengan dada Reymond.

My Beautiful and Sexy LecturerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang