6. Look yang Berbeda

2.6K 78 2
                                    

Enjoy and happy reading my readers....

Selesai mengajar Meysha pergi ke salah satu mall untuk membeli beberapa buah-buahan, dia sangat rajin mengonsumsi buah dan rajin olah raga seperti jogging dan berenang, sebelum ke mall dia pulang terlebih dahulu untuk mengganti pakaiannya yang sedikit casual.

Setelah berganti pakaian dia melajukan mobilnya menuju mall tempat dia berbelanja dan mungkin dia akan mampir sebentar untuk makan siang di salah satu tempat makan di dalam mall tersebut, sewaktu dia memilih buah-buahan dia merasa ada yang mengawa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah berganti pakaian dia melajukan mobilnya menuju mall tempat dia berbelanja dan mungkin dia akan mampir sebentar untuk makan siang di salah satu tempat makan di dalam mall tersebut, sewaktu dia memilih buah-buahan dia merasa ada yang mengawasinya, Meysha menoleh kebelakang celingak-celinguk tidak ada orang yang mencurigakan yang ada hanya pembeli yang sibuk memilih buah-buahan segar, atau mungkin hanya perasaannya saja dia melanjutkan kegiatan berbelanjanya.

Setelah mengantar Mario pulang, Andrew mengajak Reymond untuk mengantarnya ke mall, dia ingin membelikan beberapa bingkisan untuk diberikan kepada orangtua Anggi. Seperti janjinya dia akan bertamu ke rumah Anggi, Andrew ingin menunjukkan keseriusannya kepada Anggi kalau dia benar-benar sangat menyukai Anggi dengan tulus.

"Drew gue haus, lo masih lama gak nih, gue beli minum dulu ya ke supermarket depan itu" Reymond menunjuk supermarket depan untuk membeli minuman karena dia benar-benar kehausan sekarang.

"Ya udah sono lu jangan lama-lama tapi bantuin gue milih barang yang cocok buat bebeb gue ama camer" Andrew masih sibuk memilih-milih barang.

"Dasar cowok bucin bin halu lo" Reymond segera memasuki supermarket tersebut dan menuju rak tempat minuman dingin, sewaktu dia memilih minuman matanya tak sengaja melihat sosok wanita yang tadi dia pikirkan sepanjang jalan, siapa lagi kalau bukan Meysha dosen cantik itu.

Reymond sedikit terpana melihat gaya berpakaian Meysha saat diluar kampus, seperti bukan dosennya akan tetapi seperti seumuran dengannya, ya Reymond belum mengetahui usia Meysha yang hanya terpaut diatasnya 2 tahun, dia mengira kalau Meysha sudah berumur dewasa jauh diatasnya.

"Jadi bu Meysha itu aslinya seperti ini, boleh juga ni cewek" Reymond mengikuti Meysha saat berjalan menuju tempat buah, sepertinya dosen cantiknya itu sangat menyukai buah-buahan dilihat dari banyaknya buah yang dia beli. Sengaja Reymond memfoto dosen cantiknya itu untuk obat kangen mungkin, saat dia asyik memfoto Meysha dari belakang tiba-tiba saja Meysha menoleh kebelakan dan celingak-celinguk ke kanan kiri sontak saja Reymond langsung memutar tubuhnya.

"Sialll hampir saja" jantung Reymond berdebar lebih cepat dan dia segera membayar minumannya dan menyusul Andrew ke store yang mereka datangi tadi.

"Ckk lama banget sih lo, pegel kaki gue nungguin lo tau gak" Andrew mengomel karena sahabatnya ini terlalu lama meninggalkannya.

"Ah elah nih gue udah disini juga, bawel lo"

"Beli minum aja lama banget lo"

"Lo udah ketemu belum mau beli yang mana ? kalau udah ayo cepet bayar ke kasir terus kita cepet pulang, bukannya nanti sore lo ada grand opening usaha lo" Andrew pun langsung membayar barang yang sudah dia pilih dan mereka pun langsung pergi pulang untuk menyiapkan acara untuk pembukaan usaha baru yang akan dia jalani.

My Beautiful and Sexy LecturerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang