29. Mendamba

3.4K 106 1
                                    

WARNING 21+ YAAA INGETTTT....

Hallo sister brother.....

Gimana nih kabarnya ??? Maaf ya au telantarin lagi nih cerita...

Enjoy and happy reading sister and brother....

"Eeeehhh anak-anak papa sudah mandi, nihhhh" Reymond menoel-noel kedua pipi anak-anaknya.

"Iya dong papa aku sudah harum lohhhhh, katanya papa mau ajak jalan ke taman melihat bunga-bunga" Ucap Meysha sambil menirukan suara anak kecil.

Ya Meysha selamat akan tetapi karena pendarahan hebat yang dialami pasca melahirkan, rahimnya harus diangkat dan dia tidak bisa memiliki keturunan lagi, dia sangat sedih mengetahui fakta yang menimpa dirinya saat sudah siuman dari operasi pengangkatan rahim itu.

"reymond sudah bahagia memiliki kedua buah hatinya itu bersama Meysha, baginya kebahagiaannya sudah lengkap dengan kembalinya Meysha berada disisinya lagi dan kedua anaknya yang cantik dan tampan itu.

Arunika Hartanto dan Anzelio Hartanto, nama kedua buah hatinya yang sudah Reymond dan Meysha siapkan sebelum mereka dilahirkan.

"Ehhh bajunya Nika sama Zelo kembar yahhh" Reymond melihat Meysha memakaikan baju kembar untuk kedua anaknya dengan warna yang berbeda.

Bayi kembar berumur empat bulan itu sangat ceria setelah dimandikan oleh mamanya, Meysha sangat telaten mengasuh kedua anaknya, jiwa keibuannya sangat melekat padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bayi kembar berumur empat bulan itu sangat ceria setelah dimandikan oleh mamanya, Meysha sangat telaten mengasuh kedua anaknya, jiwa keibuannya sangat melekat padanya. Reymond sangat kagum melihat istri cantiknya ini, bagaimana dia mengandung dengan perut sebesar itu diatas wanita pada umumnya karena dia mengandung bayi kembar, bagaimana dia berjuang melahirkan anak-anak mereka kedunia ini dan bagaimana dia selamat dan berhasil kembali pasca melahirkan saat nyawanya berada diujung tanduk.

Reymond berjanji kalau dia akan menjaga dan menyayangi Meysha dan kedua buah hatinya dengan nyawanya, dia tidak akan memberikan ampun kepada siapapun yang menyakiti keluarga kecilnya itu, baginya kebahagiaan Meysha dan anak-anaknya tidak ada duanya di dunia ini.

Kini mereka berjalan-jalan di taman belakang rumah mereka yang ditanami oleh banyak bunga mawar, anggrek dan lily, Nika dan Zelo tampak kegirangan melihat adanya kupu-kupu yang hinggap di bunga-bunga taman.

Tangan-tangan mungil itu meraup-raup keuadara dan badan kecil yang terlonjak kegirangan melihat banyaknya bunga di taman, mereka sepakat untuk tidak menyewa babby sitter Meysha ingin merawat anak-anaknya sendiri tanpa bantuan dari babby sitter.

Terkadang Resti dan bunda Ayu datang untuk menjenguk cucu mereka, kalau kedua nenek itu sudah datang bisa dipastikan rumah akan ramai dan mereka akan pulang larut karena keasikan bermain dengan Nika dan Zelo.

Tiinnn Tiiinnn.....

Suara klakson mobil terdengar kencang, ya siapa lagi kalau mobil orangtua Reymond yang rajin berkunjung untuk menemui cucu kesayangan mereka, terlihat Resti dan Ronald turun dengan membawa beberapa mainan dan makanan untuk menu makan malam mereka di rumah anak dan menantunya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 14, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Beautiful and Sexy LecturerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang