Hallo semua sister brother.....
Gimana nihhh kabarnya ? Sehat-sehat ya buat kalian semua readersku....
Sorry banget ya aku lama uploadnya....
Enjoy and happy reading semua kesayanganku....
Drrtt...Drrtt
Reymond melihat ponselnya yang bergetar disaku celana dia melihat dan ternyata terdapat notifikasi email masuk, dia membuka dan ternyata berisi data-data mengenai Meysha, tadi pagi sebelum berangkat ke kampus Reymond menelfon orang suruhannya untuk mencari data diri Meysha dia ingin mengetahui secara detail informasi mengenai wanita incarannya itu.
Saat ini Reymond sedang berada di dalam mobil yang sudah terparkir di parkiran kampusnya itu, dia membaca detail isi email tersebut, dan betapa terkejutnya bahwa Meysha ternyata adalah saudara tiri dari Anggi dan ibunya adalah istri kedua dari seorang pengusaha terkenal yaitu Anton Atmajaya. Akan tetapi hal yang membuat Reymond bingung adalah mengapa Meysha tinggal dengan Anggi dan tidak di rumah mewah milik Anton Atmajaya bersama dengan Ayah dan ibu kandungnya, dia memilih tinggal dengan istri pertama ayahnya dan saudara tirinya, Reymond akan mencari tau lagi atau bahkan dia akan menanyakan hal tersebut kepada Meysha atau Anggi.
Setelah selesai ia membaca email itu Reymond pun keluar dari mobilnya dan tak sengaja dia berpapasan dengan Meysha yang baru saja juga keluar dari mobilnya dan mulai berjalan memasuki gedung fakultas tempat ia mengajar. Reymond berjalan mendekati Meysha dan merangkul bahu wanita incarannya itu, Meysha kaget lalu dia melepas rangkulan Reymond karena dia takut dilihat banyak mahasiswa atau dosen lainnya, posisi mereka di area kampus jadi sangat tidak etis dengan perlakuan tersebut terlebih lagi dia adalah seorang dosen dan Reymond adalah mahasiswanya.
"Lepas Reymond jangan kurang ajar kamu sama saya"
"Kurang ajar gimana sih bu Meysha yang cantik, kita kan sebentar lagi akan menjadi pasangan ya wajar dong kalau kita lagi pdkt bermesraan"
"Saya tidak mau menjadi pasangan kamu, kamu silakan cari pasangan yang lain" Ucap Meysha dengan nada jengkelnya.
"Okeeee nanti setelah pulang kuliah kita ngedate ya cantik" Reymond dengan pd nya mengajak Meysha untuk pergi dengannya.
"Maaf saya tidak bisa dan tidak akan pernah bisa, kamu bisa ngedate dengan perempuan lain selain saya, permisi saya harus mengajar sekarang" Meysha meninggalkan Reymond yang masih berdiri ditempatnya.
"Sha aku gak akan nyerah buat ngedapetin kamu, AKU MAU KAMU IBU MEYSHA YANG CANTIK" Reymond berteriak sehingga membuat banyak orang di kampus itu melihat ke arahnya akan tetapi dia bersikap biasa saja.
"Dasar resek" Meysha mulai berlari untuk menjauh dari Reymond karena saat ini mereka menjadi pusat perhatian banyak orang disana.
Reymond segera masuk ke kelasnya setelah itu dia akan bertemu dengan dosen pembimbingnya untuk berkonsultasi mengenai skripsinya, ya tinggal sedikit lagi dia akan menyelesaikan perkuliahannya, setelh itu Reymond akan fokus dengan usahanya dan fokus untuk mengejar Meysha tentunya.
Waktu sudah mulai beranjak sore Reymond menunggu Meysha dia bersender di mobil milik Meysha, setelah 10 menit menunggu akhirnya Meysha sudah mulai menampakkan dirinya saat berjalan menuju parkiran mobil, Meysha berjalan dengan rekan sesama dosennya itu mereka berjalan sambil mengobrol bersama sehingga dia tidak begitu memperhatikan mobilnya, ketika sampai dia mulai memasuki mobilnya dan dengan tiba-tiba juga Reymond menyelonong masuk di mobilnya, dengan santainya Reymond duduk di sebelah Meysha di samping kursi kemudi dan mengenakan seatbeltnya.
Meysha yang melihatnya merasa jengah dan kesal dengan seenaknya Reymond masuk mobilnya tanpa permisi, dia benar-benar dibuat kuwalahan dengan perilaku Reymond yang sangat tidak sopan seenaknya dan kekanakan, bahkan Meysha ingin melempar mahasiswa tengilnya itu dari mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful and Sexy Lecturer
RomanceMeysha Salsabila Dosen muda berusia 22 tahun yang sudah menyandang gelar masternya, lulusan luar negeri, perempuan yang baik hati, kadang cerewet, memiliki hati yang lembut, perempuan cantik dan pintar. Meysha adalah perempuan yang ceria namun dia...