Butter (Jungri)

2.8K 105 3
                                    

NP: BTS-Butter

Kata orang aku terlihat keren saat mereka tidak mengenal ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kata orang aku terlihat keren saat mereka tidak mengenal ku. Tapi saat mereka tahu tentang ku aku seperti penjahat.

Karena kerap mencuri perhatian mereka hanya menggunakan pakaian sederhana dengan senyum yang menawan yang ku dapat dari ibuku. Salah satu anugrah untuk ku.

Tapi sayang karena kebaikan hatiku banyak yang salah sangka akan karakterku dan berakhir seperti antagonis yang suka tebar pesona berlagak seperti superhero.

Punya hati seperti mentega yang gampang cair hanya karena merasa tidak enak untuk menolak memang itu masalah hidupku.

"Jung, bisakah antar aku jalan?"

"Tapi-" belum sempat Jungkook memberi penjelasan. Dering handphonenya bunyi.

"Kamu jadi jemput aku kan?"

"Nay, aku--"

"Jung, tugas kita sudah mepet deadline" kenapa semuanya selalu mencari dirinya.

Ah, ingin rasanya berguru pada naruto agar memiliki jurus seribu bayangan.

"Lo sadar gak Jung?" Jungkook menatap pada kakak tingkatnya, Taehyung.

"Semakin lo nurutin semua yang mereka mau. Lo bahkan gak bisa nentuin diri lo ke depannya. Mereka bukan pacar lo yang harus lo antar jemput. Lo gak lagi jadi sabi Ojol kan?"

"Yaelah bang! Gue gak tega nolaknya, mereka juga mintanya baik-baik"

"Lo itu gak bisa nentuin pilihan atau udah kesenangan dikejar cewek sih Jung heran gue!"

"Yang, biarin ajalah!" Tegur Irene yang tidak ingin pacarnya bertengkar dengan adik sepupunya.

"Bukannya apa! Kalau keterusan juga bisa jadi boomerang buat Jungkook. Dia pikir jaman kuliahan itu macem jaman main waktu kecil dulu yang! Cewek sekarang itu ganas lah liat si Jungkook yang otaknya dongo atau suka nyari kesempatan!"

"Gue gak aneh-aneh ya!" Elak Jungkook.

"Sekarang belum kalau nanti gak tahu"

"Kok lo jadi nuduh gue sih bang!"

"Yang, kasihan si Yeri! Mending jangan sama ini anak deh, bahaya gak punya otak!" bisik Taehyung pada Irene yang berniat mendekatkan Yerim pada Jungkook.

Namun sayang tingkah Jungkook ini sangat berbahaya untuk kelangsungan berhubungan. "Tenang aja! Yerim gak gampang baperan, dia mah pergaulannya luas. Tapi gak tahu kalau si Jungkook suka haha!"

"Kalian gak lagi nyomblangin gue kan?" tanya Jungkook yang memang kerap diusili teman-teman karena dia saja yang terkenal banyak gandengan tapi gak punya pasangan. Entah karena ahli PHP atau memang gak niat pacar wong orangnya suka ngasi harapan kesemua cewek yang dikiranya teman. Padahal menyimpan rasa sebesar RAM berbeda kapasitas dan tingkahnya.

One Shoot About BangtanVelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang