Vrene Pengawal Cinta Jungri

1.1K 111 7
                                    

"Jangan harap aku mau dijodohkan!! Cukup kak Irene. Dan aku, tidak akan mau!" Sentak gadis bertubuh mungil dengan wajah kesalnya.

"Untuk apa kau melawan Ayah, Yer? Lihat kakak mu Irene bahagia hidup bersama Taehyung!" tawar Ayahnya.

"Itu karena Taehyung memang mencintai kak Irene. Sementara aku Ayah? Aku bahkan tidak mengenalnya"

"Maka itu bertemu dan berkenalan lah"

"Tidak!! Bertemu sama dengan aku mengiyakan keputusan Ayah"

Ayah Yeri kehabisan kata-kata meminta bantuan putri sulungnya, kakak Yeri. Irene agar mau membantunya membujuk Yeri menerima perjodohan ini. Ia takut anak bungsunya menjadi perawan tua, karena sikap selektifnya itu.

"Rene, lihat adikmu. Ayah pusing sekali sekarang pasti Ibu kalian juga sedih melihat anaknya si bungsu itu yang terlalu mandiri menjadi wanita karir sampai tidak mau berumah tangga padahal usianya sudah cukup" keluh Ayahnya pada Irene yang saat ini sedang di rumah. Karena Taehyung, suaminya sedang keluar kota untuk urusan bisnis.

Dengan usia kehamilan Irene yang sudah cukup besar Taehyung tidak ingin mengambil resiko dan lebih memilih pergi seorang diri.

"Yer!"

"Apa? Kakak juga mau membujuk ku untuk di jodohkan dengan rekan Ayah itu? Demi tuhan kak, ayah saja sudah setua itu apalagi rekan bisnisnya. Kalau mau jual Yeri lebih baik Yeri pergi dari rumah!" rengek Yeri pada Irene.

"Hustt ngelantur! Memang kamu barang apa sampai mau ayah jual. Disekolahin tinggi-tinggi kok malah dijual"

"Ayah denger ya! Kalau ayah memang mau jual kalian kak Irene pasti sudah nangis sambil marah-marah ke ayah!"

"Ayah!! Jangan nyidir Irene" ringis Irene yang ingat dulu mencak-mencak saat tahu akan dijodohkan sementara waktu itu dirinya sedang sayang-sayangnya pada Taehyung.

Alhasil gadis penurut kesayangan ayah itu, menjadi marah dan tidak mau mendengarkan ayahnya. Sampai Taehyung menjelaskan maksud dari Ayah Irene barulah gadis itu menangis sambil memeluk pria paruh baya itu.

"Lalu apa bedanya dengan Yeri?"

"Memangnya kamu juga diam-diam lagi pacaran?" tanya Ayahnya. Ya tidak tapikan, Yeri yang selaku owner dari brand sepatu terkemuka akan dijodohkan? Akan ditulis apa deadline tentang dirinya jika kabar Yeri dijodohkan terdengar.

No, seperti wanita tidak laku. Yeri itu mahal, enak saja main jodohkan. Tidak, pokoknya tidak.

"Yer?"

"Apalagi kak?"

"Bayi kakak lagi nendang!"

Sontak saja membuat Yeri sangat excited pada perut buncit kakaknya. Matanya bahkan nampak kagum tidak percaya. Selama hidupnya diusia 26 tahun, rasanya masih tidak percaya kak Irene akan rela menikah muda saat umurnya masih muda.

Kemudian ditahun ketiga barulah kak Irene hamil, rasanya Yeri sedikit iri iya sedikit kakaknya menikah diusia 21 tahun. Setelah perjuangan akibat keguguran diawal pernikahan mereka sempat membuat Irene trauma.

Kakaknya harus menghabiskan waktu kurang lebih 5 tahun untuk benar-benar siap hamil kembali. Tentu saja semua berkat dukungan suaminya, Kim Taehyung dengan sabar menemani proses Irene. Sedih tentu saja mereka yang sangat menanti buat cinta pertama mereka tapi mau bagaimana lagi, jika Irene sampai dibayangi rasa bersalah terus menerus menanggap kelalaiannya seorang diri.

Namun disisi lain Taehyung juga merasa sangat sedih jika saja bisa diputar kembali, Irene akan ia kurung tidak peduli dengan karir wanita itu yang sedang naik-naiknya. Taehyung yang kurang memperhatikan istrinya karena mereka sama-sama sibuk mengejar karir. Bahkan Irene selalu menyanggupkan apabila diminta untuk lembur, semula semua baik-baik saja.

One Shoot About BangtanVelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang