The Bossy Girl (Vrene+Jungri)

689 63 3
                                    

Gayatri

"Baik karena semua sudah berkumpul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Baik karena semua sudah berkumpul. Kita bisa langsung makan malam" ujar Bapak Ridwan, selaku pemegang saham dan owner dari perusahaan tempat Wisnu dan Gayatri bekerja yang tidak lain adalah ayah kandung dari mereka.

Hal inilah yang membuat Gayatri sering melakukan pemberontakan dari ia sekolah hingga kini harus mengabdi di perusahaan milik keluarga besarnya.

Dan lagi-lagi hidupnya seakan dijadikan ajang daya tarik pemikat saham. Hanya karena ia anak perempuan satu-satunya keluarga besar yang kata orang terhormat karena menyadang status keluarga kaya terbesar diAsia.

Bukan berarti hidupnya senyaman dan seenak cerita fiksi yang di dongeng kan pada Kalya, keponakannya tersebut.

Jangan harap bisa membeli kehidupanku, silahkan menjodohkan ku dengan siapa saja tapi satu hal yang harus di ingat, jangan pernah mencoba menikahkan ku pada siapapun jika bukan inisiatif dariku.

Gayatri, wanita berusia 24 tahun penganut prinsip lakukan apapun yang kamu mau. Selagi itu memang hak mu untuk memilih.

Definisi wanita karir sesungguhnya, tegas dan lugas dalam penyampaian dan jangan lupakan ucapannya sering membunuh tanpa menusuk. Alias nyelekit kalau kata Ganendra selaku kacung yang apa-apa selalu dirinya yang kena.

Ganendra sampai bingung, jobdesknya di kontrak hanya menjadi supervisor tapi di real life ini kejam. Gayatri seakan menunjuknya sebagai tangan kanan.

Jika kalian belum mengenal wanita cantik itu, pastilah kalian akan gencar mengejar-mempet dan digampar oleh Kuasa dirinya selaku GM ditempat Ganendra mengadu nasib di ibu kota.

Berbekal tekad untuk membantu Ibunya yang menyekolahkan adik-adiknya seorang diri, Ganendra yang sudah lama ditinggal meninggal oleh sang Ayah menjadikan anak laki-laki tertua itu sebagai tulang punggung keluarga kini.

Maka dari itu, segala semburan naga api dari Buk Boss Gayatri rela ia terima meski sering misuh-misuh dihati.

Cantik-cantik ngalahin macan. Sukanya nerkam lalu Bass!
Habis hidupmu! Pokoknya jangan nyari muka didepan dia atau kamu akan terima hasilnya.

 Sukanya nerkam lalu Bass!Habis hidupmu! Pokoknya jangan nyari muka didepan dia atau kamu akan terima hasilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
One Shoot About BangtanVelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang