The Mute Boy (Vrene)

1.4K 106 18
                                    

Anak dari pembantu di rumah ku mencuri perhatian seluruh isi rumah. Aku akui dia memang tampan tapi, akan susah jika dia memiliki kekurangan. Tidak bisa berbicara? Ayolah, orang yang bisa berbicara saja kadang masih bisa bertengkar sementara Taehyung?

Kesialan macam apa yang sedang menimpa ku, aku mengaku salah telah menabrak ibunya saat kondisiku sedang mabuk salahkan Seulgi yang sering mengajak ku ke club'.

Aku akan mengganti rugi tapi tidak harus menikah dengan pria bisu yang satu itu. Aku tidak akan terima.

"Irene berhenti disana atau semua fasilitas akan Papa sita"

Shit aku benci semuanya yang memihak pada Taehyung. Lihat tampangnya yang lemas itu. "Jangan sampai tertipu. Dia hanya kehilangan ibu, masih ada keluarganya yang lain."

"Keterlaluan kamu Irene. Taehyung hanya hidup berdua dengan ibunya. Sementara keluarga mereka sudah pada berkeluarga tidak mungkin Taehyung ikut dengan mereka"

"Jadi karena semua keluarganya sudah menikah atau karena dia bisu sampai tidak ada yang menginginkannya!"

Plak~
Tamparan melayang pada pipi mulus Irene.

"Mama tega nampar aku demi anak pembantu itu!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mama tega nampar aku demi anak pembantu itu!"

"Tega kamu! Mama gak pernah ngajarin kamu sekurang ajar ini. Taehyung memang tidak bisa bicara tapi dia lebih bisa menggunakan semua indera-nya dengan baik. Sementara kamu? Kamu sempurna Rene. Tapi kamu sama sekali tidak bisa menjaga apa yang sudah kamu punya. Otakmu saja yang Mama dan Papa sekolahkan tinggi-tinggi tapi tidak dengan nurani mu sampai tutur kata mu berkata demikian. Mama kecewa sama kamu!"

Mama Irene menangis ditopang Taehyung yang melihat nyonya tuan rumah hendak limpung jika tidak ditahan.

Irene panik melihat kondisi Mama yang mendadak drop. "Cukup! Tidak usah mendekat Mama terlanjur kecewa!"

Niat hati agar anaknya segera bergegas ke kamar, namun disalah artikan oleh sang Papa. "Kemasi barang mu! Kalau kamu tidak bisa bertanggung jawab. Papa masih punya anak yang hebat untuk penerus Papa!"

Maksud Papa? Papa memiliki anak dari perempuan lain?

Tapi semua lenyap saat dengan terangnya Papa menunjuk Taehyung yang akan menjadi tangan kanan dan penerus dari keluarganya.

Benar-benar keterlaluan. Taehyung, pria bisu sialan. Beli pelet dimana dia sampai seisi rumah membelanya seperti itu.

Dengan geram Irene menaiki tangga ke lantai dua, dimana kamarnya berada dan mulai mengemasi barang-barang miliknya. Secepat mungkin, Irene hanya membawa baju ganti dalam sebuah tas ransel.

Persetanan dengan semuanya asal uang cash dan ATMnya masih terisi semua masih bisa ia beli. Tunggu jangan lupa kunci mobil.

Irene bergegas turun setelah mengganti bajunya, setelah ini mungkin ia akan menginap dirumah Seulgi.

One Shoot About BangtanVelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang