Plise jangan ganggu mereka sedang honeymoon. Jangan meneror bunda untuk melanjutkan cp selanjutnya. Ga kuat uwunya astagaa...
Sudah hampir 3 lagi bulan mereka menjadi sepasang suami istri. Mereka berdua sudah saling mempunyai rasa masing masing dan mempertahankan pernikahan ini. Walaupun mereka menikah karena perjodohan tetapi mereka berdua sudah menyalurkan rasa cintanya dan kasih sayang.
Kinan masih saja berkutik di laptopnya membuat Dion kesal dan mencebikkan bibirnya. Entahlah, setelah Dion mengatakan cinta kepada Kinan, Dion menjadi posesif dan sangat cemburuan. Besok pagi, mereka berdua akan pergi ke Bali untuk honeymoon tiga hari.
"Kamu udah bilang sama kepala sekolah besok kita berdua ijin?" Tanya nya kepada Dion. Dion yang sedang asik bersama game nya tidak menjawab membuat Kinan menoleh dengan kesal.
"Kamu ngapain si."
"Game," jawabnya sambil tetap fokus pada game ponselnya. Kinan menghela nafasnya dan menutup laptopnya membuat Dion menoleh menatap sang istri.
"Kamu kenapa?"
"Ngantuk mau tidur!" Ujarnya ketus sambil mengambil selimut nya untuk menutupi seluruh tubuhnya. Dion terkekeh geli dan mematikan ponselnya lalu meletakkan ponsel itu di nakas.
"Maaf sayang maaf,"
"Hm,"
"Jangan marah.."
"Enggak."
"Tapi kamu jawabnya ketus," ujar Dion kepada Kinan. Kinan diam dan memejamkan matanya enggan untuk menatap Dion. Dion terkekeh kembali dan merebahkan tubuhnya di samping Kinan sambil menarik selimutnya.
"Bidadari cantik banget si." Decak Dion kagum kepada wajah Kinan yang sudah memejamkan mata. Kinan mengembangkan senyumannya dan membuka matanya membuat Dion tertawa.
"Aku udah bilang sama kepala sekolah. Lagi pula itu kan sekolahan aku." Sombongnya dengan alis yang di angkat angkat. Kinan mendegus dan menganggukkan kepalanya.
"Tidur,"
"Iya.."
"Apa mau tidur dengan maksud lain?" Godanya kepada Kinan. Kinan kesal dan langsung menimpuk Dion dengan bantal.
Dion tertawa terbahak bahak dan menatap istrinya yang sedang merajuk.
Pagi pagi buta, Kinan sudah rapi dengan baju kemeja putih nya sambil memakai rok selutut yang bercotak bunga. Dion juga sudah tapi dengan kemaja hitam dengan celana panjang jeans nya.
Koper berwarna abu abu sudah mereka bawa untuk tinggal tiga hari di Bali. Mereka akan menikmati masa liburannya.
"Nanti aku mau jalan jalan.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Secret [End]
Novela Juvenil(3) cerita ini memang cerita tentang perjodohan tetapi di dalam cerita ini ada sebuah kejanggalan atas meninggalnya SARAH CLARAYA. *** BELUM DI REVISI Gimana rasanya nikah sama ketua osis? Rasanya sama aja. Sama sama tidak saling mencintai dan sali...