"Gue goblok banget."
Hyunjin bilang gitu pas Seungmin baru balik dari kamar mandi. Dibikin bingung tapi cuman beberapa detik begitu ngerti maksud celetukan pacarnya yang sekarang lagi nelungkup dengan wajah tertutupi bantal.
Jadi, habis Seungmin telepon dan ngaku kangen, Hyunjin langsung wuusshh ke rumahnya begitu dan teriak dari luar.
Gak pa-pa sih teriak dari luar, tapi.... HYUNJIN TERIAK MANGGILIN NAMA SEUNGMIN SEJAK 5 METER—malah kayaknya lebih—DARI RUMAHNYA!
Seungmin dan orang rumahnya langsung panik, pas pagar dibuka pun Hyunjin langsung GREEEPPP meluk pacarnya itu bikin yang lebih muda melongo kaget.
Sumpah, Seungmin gak masalah sama yang peluk-peluk itu. Orangtuanya juga tahu hubungan dia sama Hyunjin.
Dan... justru itulah masalahnya. Karena orangtua Seungmin tahu hubungan anaknya dengan anak orang (bukan sama anak langit/g), makanya mereka juga tahu kalau...
...Hyunjin diundang ke rumah hari ini karena mereka memang mau ngajak makan malam bareng.
Makanya, Mama dan Papa Kim melongo kaget lihat putranya dipeluk-peluk sama cowok yang lagi termewek-mewek bacotin 'kangen juga kangen juga kangen kangen kangen asdfghjkl'.
Mereka—terutama Hyunjin—gak akan sadar kalau Papanya Seungmin gak berdehem terus ngomong, "Ekhem, nak, masuk dulu yu? Makanannya keburu dingin."
Dan di detik itu Hyunjin sadar.
"GUE MALU BANGET!! KENAPA SIH, GUE BISA SEGOBLOK ITU SIH???!" Hyunjin merengek pas Seungmin baru menaiki kasur buat ngehampiri Hyunjin.
"Hngh... kalau lo tanya, gue juga gak ngerti kenapa lo kayak gitu—"
"LO AJA GAK NGERTI APALAGI GUE! YA UDAHLAH GUE MAU JADI KUCING NGIKUTIN KAIDEN AJA—"
"—tapi gue sayang elo sih, Hyunjin. Jadi, gimana dong ya?"
"...."
Oke, Hyunjin batal mau jadi kucing kayak Kaiden, Hyunjin bersyukur jadi manusia dan bisa pacaran sama Kim Seungmin.
Seungmin terkekeh pada Hyunjin yang cengo kayak kewarasannya melayang di udara, terus mendekat di hadapan Hyunjin yang kini memang juga sudah sama-sama duduk seperti Seungmin.
"Hyunjin..."
"I-iy-iy-iya??" anjing asu jancuk, pacar gue suaranya alus banget.
Seungmin tersenyum manis sambil mencondongkan tubuhnya. "Hyunjin udah ngantuk belum?"
Hyunjin gugu-gaga.
"Kalau belum ngantuk, mau ng—"
MAU NGELONAN???!! IYA! IYA!! GUE MAU BANGET AAAAA—
"—ngobrol sama gue gak?"
Hyunjin ngedip. "M-mau ngobrol apa?" perasaan mereka 'ngobrol' terus. Hyunjin jadi deg-degan, kali ini ada apa lagi woy?!
Seungmin gak mungkin ngajak putus kan?! Nggak bisa! Hyunjin gak siap menjomblo ketika dia terlanjur cinta dan sayang banget sama Seungmin. Kalau beneran diputusin, Hyunjin mau pura-pura kesurupan cacing ditaburin garam biar ngerusuh terus Seungmin batal ngomong.
Padahal mah ya, gak mungkin juga Seungmin ngajak mau putus kalau sejam sebelumnya bilang kangen. Ya emang di sini Hyunjin dibikin goblok gak ketulungan, salahin aja penulisnya.
"Ngobrol apa ya? Hhm..." bukannya jawab, Seungmin malah menarik Hyunjin turun bersama tubuh keduanya jadi berbaring dengan saling berhadapan. Sayangnya, Hyunjin gak diberi kesempatan untuk terkejut karena Seungmin berucap lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Direction ╏ HyunMin (DICONTINUED)
FanfictionDirection; (n.) the path that must be taken to reach a specific place