09

1K 178 12
                                    

Well sebelumnya aku mau intro dulu (apa dah)

Jadi aku baru baca ulang semua chap setelah biasanya ngetik-selesai-up dan (uhuk) ternyata cukup banyak typo berceceran kayak kata sambung double, kosa kata acakadut, bahasa belibet etc

Mohon maaf jadinya bikin kurang nyaman huhu [sungkem]

Kalau boleh jujur.... Sebenarnya aku...... Ngetiknya..... Sambil..... ngantuk ehe ( ╹▽╹ ) [bersembunyi ke dalam lemari]

Maksudnya—eto—y-ya ano—

OKE POKOKNYA SELAMAT MEMBACA 💕 [kaboor]

OKE POKOKNYA SELAMAT MEMBACA 💕 [kaboor]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







※※※



"Jadi..." Seungmin melirik Hyunjin lewat ekor matanya. "Lo juga.... gay?" lirihnya.


Bukannya langsung menjawab, Hyunjin malah terdiam cukup lama.

Seungmin jadi berharap cemas. Antara dia takut salah tebak atau takut karena pertanyaannya menyinggung perasaan Hyunjin.

Padahal jawabannya sudah sejelas terang bulan pada wajah Hyunjin yang memerah.

Hyunjin mengusap wajahnya sesaat, dia gak bisa mendiamkan Seungmin lebih lama. "Iya, gue—"

"—Hyunjin?"

Empu nama langsung menoleh dengan jantung nyaris copot.

"Lah, anjir, bener!" orang itu mendekat dan ternyata dia datang dengan seorang lainnya. "Lah lah, ada Seungmin juga? Eh, bener Kim Seungmin kan?"

"Iye bener Kim Seungmin, bukan Lee Seungmin sepupu lu siapa dah itu." Jaemin menyahut dari balik punggung Junkyu. "Kalian ngapain di tengah jalan?"

Hyunjin dan Seungmin tersentak, mereka bertukar tatap tapi kemudian malah buru-buru saling membuang muka. Gelagapan.

"Apaan sih lu pada kayak keciduk habis ciuman aja." celetuk Junkyu.

"HEH, MULUT!" Hyunjin melotot panik. Iya panik, jantungnya udah bukan maraton lagi tapi lari sprints.

"Ngaco emang tu otak," Jaemin menggeplak ubun-ubun Junkyu dengan khidmat. Dia beralih pada dua orang di depannya, terutama Seungmin. "Min, bukannya klub siaran lu ultah? Gak ikut acara minum-minum?"

"Eh, e-enggak dulu..."

"Kenapa? Hari ini lu bahkan jadi spesial DJ-nya gak sih?"

"Iya sih...."

Jaemin memicingkan matanya.

Jaemin bingung, kenapa Seungmin jadi agak beda gitu? Emang ada apa antara dia sama Hyunjin? Atau mungkin ada sesuatu yang lain kah?

Direction ╏ HyunMin (DICONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang