"Kalian tahu Kim Seungmin gak?" tanya Hyunjin iseng dalam perjalanan pulang dari pensi.
"Kim Seungmin mana? Ponakan gue namanya juga Seungmin, tapi Lee Seungmin sih."
"Junkyu, mending lu diem ye." dibilang gitu, Junkyu cuman cengegesan.
"Gue tahu anak plano namanya Kim Seungmin, tadi juga kayaknya ngisi acara pensi." kata Jaemin.
"Nah, iya! Kayaknya dia deh!"
"Kayaknya sih ya..."
"Iya, kayaknya...."
"Lagian siapa yang gak tahu Kim Seungmin yang itu sih? Dia aktivis himpunannya, anak penyiaran, anak band, anak pinter, pokoknya tipe manusia aktif lah."
"Nggak kayak lu ya Jaem."
"Kalau gak di mobil, udah gue cekek lo ya!"
Ketawa aja dulu.
"Lagian lo Jin, orang mah nanyain cewek ini malah nanyain cowok!"
Hyunjin terpelatuk. "HAHAHHAHAHAHAHHAHA APA SIH HAHHAHAHAHAHA!"
"Emang kenapa sama Kim Seungmin ini?" tanya Bomin.
Hyunjin mikir sebentar sambil menggumam. "Tadi gue denger dia nyanyi, suaranya bagus."
"Suara gue juga lebih merdu padahal,"
"Diem lu Junkyu."
※※※
Ini bukan pertama kalinya Hyunjin denger suara laki-laki nyanyi, bukan pertama kali pula dia lihat penampilan band yang vokalisnya laki-laki dan suaranya kebetulan merdu.
Tapi ini mungkin bukan kebetulan, mungkin memang Kim Seungmin punya sesuatu yang mengarahkan Hyunjin agar tertarik pada lelaki itu.
Tapi gak mungkin secepat ini dan semudah ini kan? Demi saus bolognese, Hyunjin kan baru move on dari Felix?!
"Jadi, lu udah tahu dia siapa?" tanya Felix, akhirnya dia dan Hyunjin punya waktu berdua dan bisa bebas mau ngomongin apa pun.
"Udah,"
"Sekarang lu mau ngapain?"
Hyunjin gak jawab. Lagaknya dia malah ngusap dagunya pakai jari buat mikir.
Felix memutar bola matanya. Males. "Atau lu bisa diem-dieman aja terus tiba-tiba nembak, and the end. Happily ever after."
"Lix, lu dendam atau gimana sih?"
"Dendam sih enggak, kesel sih iya dikit, hehe."
Hyunjin menghela napas.
Mereka berdua akhirnya beranjak menuju kelas mereka selanjutnya. Masih sambil ngobrol-ngobrol.
"Udahlah Jin, kalau emang jodoh mah nanti deket sendiri."
"Gue deket sama lo tapi gak jodoh tuh."
"Soalnya gue jodohnya sama Shuhua. AMIIIINNN!"
Sekarang Hyunjin masih gak paham, kenapa dia bisa sempet suka sama sahabatnya ini?
※※※
Katanya sih, kalau kita punya keinginan atau harapan biar terkabul tuh jangan dikasih tahu ke orang lain. Tapi gak tahu juga bener atau enggaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Direction ╏ HyunMin (DICONTINUED)
FanfictionDirection; (n.) the path that must be taken to reach a specific place