sebenarnya aku gak yakin mau up ini, tapi yah... duh
ini major dari sudut pandang hyunjin
I'MS O SORRY FOR TYPO AND FOR THE GAJE-ESS (?)
please enjoy it (huhuhu)
hope you will like it
happy reading ❤
※※※
Entah perasaan Felix saja, atau memang akhir-akhir ini Hyunjin, Jaemin, Sunwoo, dan Junkyu memang sering main bareng? Perasaan gak ada tugas yang membuat mereka berempat harus ngerjain bareng.
Sebentar, bahkan sebenarnya empat orang itu sebenarnya gak dekat-dekat banget sejak awal. Jaemin sih emang suka SKSD sama yang lain apalagi dia termasuk aktif di jurusan, kalau Junkyu dia memang orangnya easy going, kalau Sunwoo bahkan lebih sering main sama jurusan tetangga bareng sama orang yang namanya Eric Nam itu.
Eric Nam bukannya penyanyi ya? Ah, gak tahulah, Felix gak mikirin.
Kalau Hyunjin sih emang ramah, terlebih dia ganteng—tapi goblok—dan kalau diajak ngobrol sama siapa pun sering nyambung.
Tapi tetep aja...
"Jaem," Hyunjin manggil Jaemin, tapi Felix ikutan kepo. Padahal mereka lagi di kelas dan kebetulan Hyunjin duduk di antara Jaemin dan Felix.
Sama Jaemin cuman digumamin sambil dilirik.
"Anu... si anu tahu ya?"
Jaemin noleh ke Hyunjin dengan muka bingung (Felix juga sih). "Anu siapa?"
"Anu... pas di halte..."
Di halte? Gue ketinggalan apaan neh???? Felix dan jiwa kepo dari Shuhua.
"Anu apa? Si plano?"
"Bukan—eh yah, soal itu juga..."
"Apa sih, ngomong yang jelas bagong, ni kita lagi di kelas."
"Ya memang kalian lagi di kelas makanya bisa ngobrol, kan?"
Hyunjin dan Jaemin (dan Felix) langsung kaget dan langsung merubah duduknya jadi tegak setelah sebelumnya dempet-dempetan kayak lagi bisnis illegal.
Dosen mereka menggelengkan kepalanya melihat kelakuan mahasiswanya. "Giliran saya gak nanya aja malah bikin forum diskusi. Atau kalian mau gantiin saya nerangin materi?"
"Enggak pak..."
Dosennya menghela napas dan diam sejenak, kemudian menunjuk kursi kosong di samping pintu masuk. "Kalian pindah duduk depan sini, biar saya bisa ikut diskusi kalau ada yang bikin bingung. Ayo sini, cepetan."
Hyunjin dan Jaemin saling lirik, kira-kira begini arti tatapan keduanya:
"Elu sih,"
"Ye maap."
Mereka bertiga berdiri.
"Loh, kamu ikutan diskusi juga ya?" sang dosen nunjuk Felix.
Hyunjin dan Jaemin natap Felix, kira-kira begini kalau diartikan:
"Bego lu."
※※※
KAMU SEDANG MEMBACA
Direction ╏ HyunMin (DICONTINUED)
FanfictionDirection; (n.) the path that must be taken to reach a specific place