11

1K 173 64
                                    

Aku sebenarnya ragu mau pub ini atau direvisi gitu karena pribadi kurang puas (?) Tapi sayank euy udah dibikin kapan hari


Gak tahu kalau teman-teman sekalian, semoga puas (?)

Oiya ini too much description ashdkakl dan tidak ada hyunjean, akhirnya (nah loh) ._.


Well, hope you like it
happy reading 💕














Semua orang adalah tokoh utama di ceritanya masing-masing.


※※※


Heejin dikenal sebagai orang yang cukup pendiam, tapi dia tetap ramah. Dia cuman agak kaku sama orang-orang, tapi kalau udah kenal dekat orangnya bakal asik. Karena Heejin sebenarnya cukup ekspresif tapi gak sampai ke tahap rusuh. Kalau mau diambil contoh orang rusuh yang dikenal Heejin sih, contohnya teman seangkatannya Han Jisung.

Han Jisung itu lucu, kelihatannya penuh semangat. Gak heran kalau dia termasuk salah satu yang mudah didekati. Agak beda sama temannya yang satunya—uhuk.

Siapa lagi kalau bukan Kim Seungmin.

First impression Heejin terhadap Kim Seungmin tuh, wah... banget gitu. Dia kelihatan kalem tapi aktif di kelas, ramah pake banget satu paket sama baik, supel, dan bertanggung jawab. Pokoknya semua tipikal cowok baik-baik yang idaman banget seolah melekat pada Seungmin.

Kok bisa sih, ada orang sesempurna itu? Pikir Heejin kala itu dengan pikiran naifnya. Sampai tanpa sadar cewek itu malah lebih memperhatikan Kim Seungmin dibanding temannya itu apalagi cowok lainnya.

Dan kalau bukan karena mereka—Heejin dan Seungmin—satu kelompok buat bikin maket di tahun pertama, mereka gak akan sedekat ini hingga sekarang.

Tapi anehnya, semakin Heejin kenal dekat dengan Seungmin, malah semakin terasa kalau cowok itu jauh dengannya. Entah ya, padahal mereka terbilang cukup sering dan terlihat kasual tiap kali kelihatan berdua di kampus atau bertukar pesan.

Mereka itu dekat. Tapi.... hanya dekat.

Rasanya seolah-olah cuman Heejin yang lebih memperhatikan Seungmin, utamanya terhadap sesuatu yang cowok itu gak pernah dikatakan.

Seperti sekarang. Rasanya ada sesuatu rahasia besar yang dimiliki Kim Seungmin dan serentetan kejadian telah terjadi membuat rahasia itu sedikit terungkap dengan menampakan keganjilannya.

Tepat, setelah mereka berdua kenal seseorang bernama Hwang Hyunjin.

Kalau dibilang ada sesuatu antara Heejin dan Hyunjin... mungkin hampir iya. Apalagi bagi beberapa teman-teman dekat Heejin, kedekatannya dengan cowok dari berbeda fakultas itu menjelaskan kalau...

"Pasti dia tertarik sama elo!"

Yang jelas langsung disanggah Heejin. "Enggak ih, apa banget? Cuman kenal biasa juga..."

"Tapi kan dia minta nomor lo, out of the blue. Aneh gak tuh? Padahal kalian gak kenal sama sekali sebelumnya. Pasti seenggaknya si kembaran Kim Hyunjin ini tertarik sama elo, Heejin." kata Gowon penuh semangat.

Direction ╏ HyunMin (DICONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang