hi hellauw, do you miss me? ._.
entah mengapa up sebulan sekali seperti sudah menjadi rutinitas, huhuhu... maafkan hamba ;;___;;
ini panjang banget tapi gak ada moment hyunminnya, moment-nya udah ada pas di red carpet dan post-gram seungmin :'D
ini nulisnya ngebut mumpung sempet dan lagi mood, tapi gak kucek ulang. so, i'm sorry for typo. please enjoy and hope you like it
happy reading ❤
※※※
"...mantep Bin, strike.... hhm, hhmmm..."
Nyaris seluruh bentuk kegiatan di ruangan itu berhenti juga sebagian kecil yang dekat dengan sumber suara langsung menoleh.
Namun, alih-alih sahutan pada ucapannya, malah hening yang ada sampai-"Sun, geser Sun, cari aman." Jaemin menoel Sunwoo yang duduk di sebelahnya Junkyu yang mendadak sudah buku catatan, padahal sebelumnya lagi push rank.
Tanpa menjawab, Sunwoo langsung menurut, jadi duduk lebih dekat dengan Junkyu kayak mau nyontek, dan....
PLETAK!
"ADAUW?! SIAPA SI ANJ—"
Hyunjin melotot lebar sambil megangin kepalanya. Saking buru-burunya dan rusuh, dia nyaris kejengkang di kursinya sendiri. Tapi—
—kok sekelas malah ngelihatin dia sama dosennya juga...
The little brain's Hyunjin memproses keadaan di sekitarnya dengan cepat. Dia nyengir ketika bertatapan dengan mata dosennya di depan sambil bersedekap dada.
"Hehehe..."
"Gimana lemparan saya? Strike juga kan?"
Dan gak sampai semenit kemudian, Hyunjin harus rela homeless di kampusnya sendiri karena diusir dari kelas.
※※※
"Lo emang sering molor di kelas, tapi tadi pertama kalinya sampe ngigo gitu."
"Nyenyak banget gile! Wkwkwkwk!"
"Jangan begitu kawan-kawan, kita harusnya bersimpati sama Hyunjin yang gak punya tempat tinggal sampai tidurnya di emperan, makanya gak nyenyak. Turut bersuka cita yak Jin, untung lo punya temen pengertian kayak gue—"
"Pinter banget lu ngarang! Jadi DPR aja sana!" Hyunjin nge-headlock Junkyu yang tetep aja ngakak bareng yang lain.
Apa pun yang terjadi, pokoknya menghina Hwang Hyunjin adalah prioritas.
"Kalau gitu, sampai sini aja. Gue cabut duluan, mau latihan." Sunwoo pamitan dan langsung diiyakan oleh yang lain.
Akhirnya cuman tersisa Hyunjin, Junkyu, dan Felix. Jaemin begitu kelas berakhir langsung ngacir entah ke mana. Kalau Bomin... yah, dia emang yang paling jarang kumpul bareng sih, tapi skip saja untuk mereka bertiga.
"Lix, lo gak mau ketemu Shuhua gitu? Biasanya bareng mulu kayak kembar, siyal." celetuk Junkyu sepanjang perjalanan pulang.
"Shut up, Jonas."
KAMU SEDANG MEMBACA
Direction ╏ HyunMin (DICONTINUED)
FanfictionDirection; (n.) the path that must be taken to reach a specific place