"AAAAAAAAA—AAHMPFT!"
Presentasi di kelas tiba-tiba berhenti dan seluruh perhatian di kelas beralih pada bagian sudut belakang kelas.
Sang dosen menatap dari jauh dengan dahi berkerut. "Tadi siapa yang teriak?"
"Ng-nggak ada pak," jawab Jaemin dengan muka kebelet berak, maksudnya dia tegang.
"Itu kamu, yang pakai jaket merah, ngapain ngebekep temen sebelah kamu?" tunjuk sang dosen.
"Ng-nggak pa-pa pak, tadi dia sendawa bau banget soalnya makanya mulutnya saya tutupin." jawab Sunwoo asal.
"Oh, begitu..." meskipun sanksi, dosen berumur sepuh itu tetap mengangguk kemudian beralih pada kelompok yang sedang presentasi. "Ya udah, silahkan dilanjut presentasinya, keburu selesai jam kuliahnya."
※※※
Siklus bucin Hwang Hyunjin—semenjak jadian—adalah 7x24 jam.
Emang sih, yang tahu Hyunjin punya pacar cuman Jaemin sama Felix, tapi yang bisa lihat cowok itu nyengir lebar banget kayak setan ya tetep SEMUA ORANG.
"Sudah gila memang ini orang," kata Sunwoo ngelihat Hyunjin yang cengar-cengir sambil main ponsel.
Bener-bener deh, biasanya tiap habis selesai kelas tuh Hyunjin langsung kelayapan sama teman-temannya buat diskusi nyerempet gossip. Tapi kali ini dia langsung ngeluarin ponselnya dan cengar-cengir di depan benda itu. Makin bodoh lah tampangnya, setidaknya itu yang terlihat di mata cowok yang tidak belok.
Persis seperti Felix pas habis jadian sama Shuhua, hm. Mengerti kan maksudnya?
"Hyunjin punya pacar ya?"
Celetukan iseng dari Bomin itu bikin rombongan lenong itu noleh kaget—meski Felix, Jaemin, dan Hyunjin punya tensi ketegangan yang berbeda.
"Hah?! Beneran lu punya pacar? Anjeng, kok diem-diem bae? Sengaja ya lu soalnya kaga mau traktir kita?! Ngaku lo bibir!" Sunwoo noleh ke Hyunjin dan langsung sewot.
Jantung Hyunjin langsung JEDUG DUG DEG DREDEG gitu. Mampus mampus mampus mampus mampus, "E-en-eng-enggak! Siapa bilang?!"
"Halah! Gak usah bohong lo! Ngaku lo buruan, dasar manusia munafuck!"
"K-KAGA ANJER! LAGIAN SIAPA YANG MAU JADIAN SAMA GUE?!"
Ada sih, anak plano... Jawab Felix dan Jaemin kompakan, tapi dalam hati doang.
Junkyu tiba-tiba ikutan dan menjetikkan jarinya setelah ngeh akan sesuatu. "Ah! Jangan-jangan anak beda kampus ya? Iya kan? Makanya kita gak tahu kapan lo PDKT-nya?"
"Kaga!"
"Bohong lo! Gak jujur IPK-nya minus 2!" ancam Sunwoo.
"KAGA, YA TUHAN! KAGA ADA GUA PUNYA PACAR BEDA KAMPUS, ASDFGHJKL!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Direction ╏ HyunMin (DICONTINUED)
FanficDirection; (n.) the path that must be taken to reach a specific place