27. CERITA MASA KECIL

326 186 10
                                    

Udah ya double publish nya hehe,

Ketemu tanggal 1 Juni ya semua, ttp staytune!

#kawaisampaidapat

Jangan lupa untuk selalu taburkan bintang yang kamu punya 🌟


***

"Haha, serius Bund? Dulu Tiara suka ngompol kalo tidur sama Anrez?" Tanya Virgo heboh saat mendengar pernyataan dari vinka saat ia menceritakan masa kecilnya dulu.

Vinka hanya mengangguk sambil terkekeh. "Iya! Trus dulu Anrez malah slalu ngeledekin Tiara! Katanya udah gede masih ngompol!" Jawab vinka.

Kini mereka berempat, Anrez, Tiara, Vinka dan Virgo sedang duduk di meja makan sambil menikmati nasi goreng buatan Tiara. Sambil di sambi lauk lainnya yang sudah di masak oleh bik Lulu, pembantu rumah tangga Anrez.

"Iya bang! Ara dulu tuh cengeng banget! Masa ketauan ngompol nangis! Bukannya minta maap kek, dia tuh udah bikin kasur gue jadi basah semua! Akhirnya gue terpaksa tidur di lantai deh!" Cerocos Anrez menceritakan kejadian masa kecilnya dulu.

Tiara yang mendengar itu seketika menggeleng kuat. "Eh, ngaca brader! Gue tuh nangis bukan karna ketauan ngompol! Tapi gara-gara, eung— "

Tiara tampak berfikir sejenak, karna kejadian nya sudah lama sekali. Maklum lah Tiara lupa.

"Gara-gara apa ya?" Gumam Tiara pelan.

"Gara-gara Anrez ngeledekin Tiara terus! Awalnya Tiara biasa aja, eh malah terus di katain! Jadi deh Tiara nangis! Emang kamu ya Anrez!" Jawab vinka yang duduk di sebelah Tiara.

Tiara yang nampak tadi masih mengingat-ingat seketika, berterimakasih pada vinka yang telah membantunya mengingat itu.

"Nah iya karna itu! Padahal nih ya umur aku tuh baru 8 tahun! Iya kan Bund?" Balas Tiara yang langsung di setujui oleh vinka Dengan anggukan.

"Tetep aja cengeng! Udah gede, ngompol! Nangis lagi!" Seru Anrez yang langsung mendapat tatapan tajam dari Tiara.

"Bilang apa kamu Anrez? Hm?" Tanya vinka dengan matanya yang sudah tertuju jelas pada Anrez.

"Bunda gak pernah ngajarin loh ya, buat ngatain orang kayak gitu! Buat ngehina orang kayak tadi! Apalagi Tiara!" Omel vinka, yang langsung menatap tajam mata Anrez.

"Gak usah makan sekalian! Udah tadi pakek bilang gak enak, eh ini malah habis satu piring! Pakek nambah lagi!" Damprat vinka yang langsung menarik piring Anrez mendekat ke arahnya.

Anrez yang tersadar akan kesalahannya, langsung mengeluarkan jurus andalannya. Apalagi kalau bukan.

"Bunda, Anrez minta maaf ya! Janji deh nanti Anrez beliin bunda bunga baru! Gimana? Mau ya?" Ucapnya memohon seraya menyengir tak berdosa.

"Gak! Gak ada sogokan ya!" Jawab vinka yang langsung membuat Anrez cemberut.

"Udah Tiara! Kamu lanjut makan aja ya sayang! Gak usah di masukin hati omongan Anrez barusan! Emang nih anak satu suka banget ngaco, kalo lagi ngeblank gitu kali otaknya jadi pindah ke dengkul! Jangan terlalu di ambil hati ya, sayang!" Ucap vinka seraya mengelus rambut Tiara.

Tiara hanya mengangguk lalu tersenyum, merasa senang telah di bela.

"Abang! Ayo di lanjut makannya! Kok malah bengong?" Heran vinka, yang mendapati anak sulungnya tengah menatap mereka bertiga dengan seksama.

[✔] 𝙸 𝙼 𝙿 𝙴 𝚁 𝙵 𝙴 𝙲 𝚃 𝙸 𝙾 𝙽 𝚂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang