52. HADIAH!

251 205 13
                                    

Tirezerss ada yang lagi nungguin gak nich?


Maaf banget baru bisa up, di karena kan tugas yang sangat-sangat banyak dan menumpuk hehe😳

Minta suprot nya dan ttp ramein ya prenn🤗

#kawalsampaidapat

***

Tiga puluh menit telah di lewati Tiara dan kelompoknya untuk beristirahat dan belajar kembali.

Lebih tepatnya hanya Tiara yang belajar, walaupun Rio juga ikut belajar bareng bersama Tiara. Kalau citra lebih ke diam dan menganggu Tiara belajar.

"Aish! Tuman ya Lo cit! Kita lagi belajar nih! Bisa anteng dikit nggak!?" Maki Rio yang langsung mendorong tubuh citra menjauh.

"Apaan sih, gue juga lagi belajar bege! Gue lagi ngapalin rumus! Gak usah ganggu deh!" Jawab citra yang langsung mendorong balik bahu Rio.

Rio yang nampaknya kesal langsung bangkit dan menarik tangan citra menjauh dari Tiara. "Terah Lo terah! Yang penting jangan ganggu gue sama Tiara! Paham?!"

Citra pun langsung membuka matanya lebar dan tersenyum smirk. "Heh, kok ngatur? Terserah gue lah! Banyak omong!" Jawab citra yang langsung duduk di sebelah Tiara.

Rio yang melihat akan adanya ketidaknyamanan Tiara. Langsung menggeser tubuh citra. Tapi citra nampaknya tak mau menjauh sama sekali.

"Gimana Tiara? Nyokap Lo dah Dateng?" Tanya citra tiba-tiba.

Tiara tak menoleh sama sekali, ia langsung berdiri menutup handphonenya. Karna sedari tadi Tiara belajar dari handphone nya seraya menunggu kabar dari sang mamah yang tak kunjung mengabari.

"Rio! Kita udah di panggil kayaknya tuh. Yuk!" Ajak Tiara yang langsung menggandeng tangan Rio keluar ruangan.

Citra yang melihat itu pun terkejut dan segera menyusul mereka berdua.

Rio yang kaget tiba-tiba tangannya di gandeng pun hanya tersenyum puas.

"Andai anrez ada di sini! Gue yakin dia bakal kepanasan kayak di dalam neraka!" Batin Rio.

Kini mereka bertiga sudah duduk kembali di tempat mereka. Kelompok Sains yang sudah selesai bertanding di menangkan oleh SMA wisma Wijaya. Tapi gapapa walaupun SMA tri cakrawala kalah setidaknya SMA tri cakrawala masih bisa berharap pada Tiara.

"BAIKLAH! KEMBALI LAGI KELOMPOK C MATEMATIKA DARI SMA TRICAKRAWALA. KINI KELOMPOK C AKAN MELAWAN KELOMPOK B, DARI SMA WISMA WIJAYA." Ucap sang MC, dengan lantang.

Kelompok b dari SMA wisma Wijaya sudah duduk di tiga bangku yang sejajar, di sebelah kelompok c, SMA tri cakrawala.

"Wah, bakal menegangkan sekali nampaknya. Ayo mana suaranya para supporter nihh?" Teriak sang MC langsung memberikan mic-nya ke arah penonton.

Para supporter pun langsung berteriak histeris menyambut kembali jagoan mereka masing-masing.

"Ok! Gak usah lama-lama lagi langsung kita mulai, perlombaan ini! Kepada Bu Kamila di persilahkan untuk kesan dan pesan nya!"

Bu Kamila langsung mengambil mic dari barisan tempat duduknya sebagai juri.

"Ok baik di segmen kedua ini, soal tentunya akan semakin susah, dan kalian juga harus berfikir luas untuk menjawab nya karena kadang soal banyak juga yang di ambil dan di campurkan dari pelajaran Perguruan tinggi! Seperti itu, terimakasih." Jelas bu Kamila.

[✔] 𝙸 𝙼 𝙿 𝙴 𝚁 𝙵 𝙴 𝙲 𝚃 𝙸 𝙾 𝙽 𝚂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang