46. RAHASIA YANG DI BOCORKAN

252 192 21
                                    

Hai hola semua!

Para tirezers pakabar nih? Udah siap kan sama part ini? Nggak bakal terkedjot kok klean di part ini.

Paling cuman terkaget-kaget akan sebuah fakta awokwok.

Yuk langsung simak aja

#kawalsampaidapat

***

Tiara kembali bengong dengan mulut nya yang terbuka.

"Tiara! Woe!" Seru reta yang langsung menggoyangkan badannya.

"Eh-eh? I-iya kenapa? Kenapa?" Jawab Tiara terkesiap ketika tersadar.

Reta memiringkan kepalanya. "Lo kenapa deh? Oh, Lo belum tau ya? Yaudah sekarang gue kasih tau!"

"Lo tau dari mana emang?! Ngada-ngada Lo mah!—"

"Ih, beneran Tiara! Gue kan dulu sekelas sama mereka pas SMP!" Sela reta melanjutkan ceritanya.

"SMP?"

"Iya SMP! Gue dulu di SMP GARUDA LIMA!" Lanjut reta menjawab.

"Gue juga dulu di SMP situ! Tapi kok gue gak pernah kenal Lo?" Kaget Tiara yang langsung merubah posisi duduknya.

"Fiks! Pas SMP tingkat nolep Lo akut banget. Tapi kayaknya emang kita gak pernah sekelas deh dulu selama SMP. Soalnya gue baru tau juga kalo Lo sekolah di SMP GARUDA LIMA!" Pekik reta ikutan kaget juga.

"Iya, Dan kita baru sekelas pas kelas 11 kan ya, di jurusan bahasa!" Lanjut Tiara tak kalah kagetnya sama dengan reta.

Reta mengangguk. "Iya. udah! Kita reunian nya ntar aja. Sekarang gue mau lanjutin cerita gue."

"Anrez sama Rio itu dulu pernah buat geng gitu. Karna mereka berdua sama-sama suka motor. Mereka buat geng motor bareng. Akhirnya Anggota geng motor mereka semakin lama semakin banyak lah. Tapi ada satu masalah yang membuat mereka jadi kayak berantem dan musuhan satu sama lain gitu" ujar reta kembali mengingat masa-masa SMP nya dulu dan saat Rio dan anrez berada di kelas yang sama dengan nya.

"Dan ada kakak kelas juga yang namanya kak Revan. Dia sekelas gitu sama kak raja sama kak Gibran sama kakak-kakak geng motor nya yang lain juga deh. Terus anrez itu pas kelas 10 kita kan belum bisa milih jurusan ya. Jadi pas kelas 10 kita masih ada di kelas acak gitu. Nah nggak tau kebetulan atau apa. Gue sekelas lagi sama anrez. Dan yah, dia di ajakin masuk ke geng motor nya kak raja Sama kak Revan gara-gara katanya dia jago banget bawa motor. Tapi ya, gue gak tau lagi ada apa. Tiba-tiba kak Revan keluar dari geng motor nya. Terus malah join. Bareng gengnya Rio."

"Dan itu artinya kan, kak Revan sama anrez, musuhan. Padahal ya dulu tuh kak Revan yang sering banget Dateng ke kelas gue cuman buat ketemuan sama anrez. Udah kayak saudara banget lah mereka. Padahal semua orang pun tau kalo anrez sama kak Revan cuman adek kelas dan kakak kelas." Lanjut reta.

Jujur Tiara memang tak pernah sekelas dengan anrez. Bahkan sekalipun saja tidak pernah. Padahal sadari bangku sekolah dasar Tiara dan anrez selalu belajar di sekolah yang sama.

"Ok baik lanjut ke topik pertama! Sebenarnya ya menurut gue pribadi, masalah yang mereka masalahkan itu sama sekali gak penting. Kayak hal sepele gitu lah." Lanjut reta.

"Jujur ya Tiara. Mereka emang sedekat itu dulu. Tepatnya sih pas mereka kelas 8. Tapi pas udah akhir kelas 9, mereka benar-benar kayak orang musuhan aja. Dan geng motor mereka di bubarin gitu aja tanpa penjelasan apapun dari mereka." Ucap reta masih bercerita.

[✔] 𝙸 𝙼 𝙿 𝙴 𝚁 𝙵 𝙴 𝙲 𝚃 𝙸 𝙾 𝙽 𝚂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang