Ciee up lagii nichhh!!
Ada yang lagi nungguin
gak ya???Yuk langsung cekidot adaa yang bikin TBL TBL LOCHHH hihiiii
#kawalsampaidapat
***
Anrez mengangkat satu kakinya di meja ruang tamu rumahnya. Sambil tiba-tiba berteriak.
"Assalamualaikum! Halo penghuni di rumah ini! I'm back!!" Teriak anrez dengan kencang nya.
Bunda vinka yang baru saja pulang dari bertemu client bersama om Arga pun kaget, karna mendengar suara siapa yang tiba-tiba berteriak.
"Siapa sih itu?" Bunda vinka langsung melepaskan anting-anting dan jam tangan yang ia pakai lalu ia simpan di atas meja.
"Ayah bunda turun dulu ya kebawah kayaknya di bawah ada orang deh." Ujar bunda vinka yang langsung keluar kamar.
Om Arga yang sedang berada di dalam kamar mandi pun yang mendengar samar-samar hanya menjawab seadanya.
Bunda vinka Langsung berlari Ke tangga turun, dan betapa kagetnya ia melihat anak rantau nya kini sudah ada di rumahnya kembali.
Awalnya bunda vinka ingin kangen-kangenan dengan anrez tetapi tak jadi saat sadar anrez malah enak-enakan tiduran di sofa dengan kaki yang di taikan ke meja dalam keadaan tubuhnya dan bajunya yang basah akibat hujan yang turun sore tadi.
"ANREZZ!! SOFA BUNDA BASAH DONG! PERGI CEPETAN KE KAMAR MANDI KERINGIN DULU BADAN KAMU!!!" Teriak bunda vinka kencang sekali hingga terdengar sejagat raya bumi ini kali.
"Nanti ah bund! Anrez masih mau nyantai!" Jawab anrez santai.
Hingga bunda vinka yang tadi hanya meneriaki anrez dari lantai dua, kini langsung turun cepat ke lantai bawah.
"APA KAMU BILANG TADI?! APA?" Teriak bunda vinka yang langsung menghampiri sofa.
Anrez yang tahu dirinya akan kena jewer dari bundanya itu, anrez segera bangkit dari tidurnya dan langsung pergi berlari menghindari bunda vinka yang sudah sangat bersiap-siap mencincang anrez.
Tapi untunglah anrez sudah berhasil kabur. "Hayo bundaa! Anres di sini? Bunda gak bisa tangkep anrez!" Ledek anrez saat bunda vinka langsung mengejarnya.
"ASTAGHFIRULLAH RABBI! BENAR-BENAR YA KAMU! UDAH ABIS UJAN-UJANAN BUKANNYA LANGSUNG MANDI MALAH LARI! LANTAI SEMUA BASAH DONG ANREZ!!"
"AYOK CEPAT KE KAMAR MANDI DULU! JANGAN SAMPAI BUNDA MANDIIN KAMU NIH YA!" Ancam bunda vinka.
"iih bunda! Anrez dah gede bisa mandi sendiri!!" Tolak anrez malu.
"Ya sudah cepat!! Pergi ke kamar kamuu!!!"
Anrez pun langsung pergi menaiki tangga menuju kamarnya sambil terus meledek bunda nya itu sambil bergurau.
"Bunda jangan marah-marah nanti bunda tambah tua! Hahahaha,"
"Maaf bunda! Btw, satu tahun kita nggak ketemu kok bunda udah ada kerutan sih bund di muka, marah-marah terus sih!" Gurau anrez kembali sampai akhirnya ia sudah berada di tangga atas.
"ANREZ!!!"
"Hehe maaf bunddd!" Ucap anrez kembali yang langsung berlari masuk ke kamarnya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 𝙸 𝙼 𝙿 𝙴 𝚁 𝙵 𝙴 𝙲 𝚃 𝙸 𝙾 𝙽 𝚂
FanfictionMungkin nggak ya, kalo misalnya batu sama batu bakal nyatu? Hm, nunggu ada yang bisa kuras air laut pake gayung kali yaa?? Pengen deh rasanya uwu-uwuan kek orang-orang, tapi apalah daya gue yang masih mendem cinta masa kecil ke tetangga kurang asem...