Nah kan, double up lagi.
.Lunas yaa 🤗
.
.Yuk langsung simak kelanjutannya.
.
Tetep rameinn kuy..😉😁
#kawalsampaidapat
Citra pun menatap teman satunya dengan kesal. "Biarin apa! Kepo banget Lo! Kan yang penting sekarang gue sama dia!" Ucap citra seraya cengengesan sendiri.
'Pranggg'
Tiba-tiba, Terdengar sebuah suara seperti pecahan dari sebuah kamar mandi di belakang mereka. Tepatnya di kamar mandi nomor dua.
Citra dan ketiga temannya sontak kaget. Bagaimana tidak? Suara sebuah pecahan terdengar dari dalam kamar mandi. Mereka berempat langsung panik sendiri.
***
"Eh, apa itu?" Tanya Angela yang langsung turun dari tempat yang ia duduki saking terkejutnya.
"Eh, Lo yang di dalem, gapapa kan?" Tanya Asha yang langsung berbalik badan dan menghampiri pintu kamar mandi tersebut, seraya mengetuk-ngetuk pintu kamar mandi tersebut.
"Suara tadi, dari dalam situ? Eh, ada orang di dalem?" Tanya citra panik juga ikut menambahi.
Tiara, orang yang di dalam kamar mandi tersebut pun akhirnya juga ikut panik sendiri. Kaca yang tadi ia keluarkan untuk mengaca sekarang malah pecah karena ia tak sengaja mendengar percakapan citra dan teman-temannya dari dalam.
Pintu kamar mandi pun terus-menerus di ketuk tanpa henti oleh ketiga orang dari luar karna belum ada Jawaban dari dalam kamar mandi tersebut. Makin panik lah mereka bertiga.
"Eh, Lo yang di dalem! Gak ngelakuin apa-apa kan? Lo gak ada niat mau bunuh diri kan?" Tanya Sisca panik.
"Ih, si bege! Ngapain dia bunuh diri di kamar mandi! Bunuh diri mah loncat dari lantai atas sekolah! Baru mati!" Sahut citra yang langsung menoyor kepala Sisca dengan kesal.
"Lah, tapi itu tadi kayak suara pecahan kaca gitu! Mungkin aja dia lagi ngelukain tangannya pake tuh kaca! Iya nggak sih?!" Sahut Asha panik juga.
Tiara yang mendapatkan ketukan terus-menerus dari luar pintu pun jadi panik juga dan tak tau harus berbuat apa.
Jika dirinya keluar sekarang, mungkin saja sesuatu yang tak diinginkan akan terjadi, tapi jika ia sama sekali tak keluar. Mungkin saja orang-orang ini akan terus mengetuk pintu kamar mandi.
Tiara mengetuk-ngetukan kepalanya.
"Berpikir! Berpikir! Ayo Tiara! Berpikir! Apa yang harus Lo lakuin?! Duh, gue gak mungkin keluar! Gue gak tau apa yang bakal terjadi nanti kalo kak citra tau gue denger semua pembicaraan nya tadi!" Ucap Tiara panik.
"Eh, kan! Bener kan! Pasti Lo mau bunuh diri kan? Eh, woy! Kan bener gue! Buktinya gak ada sama sekali sahutan! Woy! Buka!" Teriak Asha sambil terus mengetuk-ngetuk pintu kamar mandi yang masih belum terbuka.
Sisca jadi ikut ketar-ketir, kakinya mulai gemetar tak beraturan.
"Eh, Lo yang di dalem! Kalo mau bunuh diri jangan di sini, dong! Lo mau buat nih sekolahan jadi Angker apa? Hah! Parah Lo ya! Lo mau jadi hantu toilet? Ish, sadis Lo!" Timpal Sisca dengan nada suaranya yang mulai ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 𝙸 𝙼 𝙿 𝙴 𝚁 𝙵 𝙴 𝙲 𝚃 𝙸 𝙾 𝙽 𝚂
FanfictionMungkin nggak ya, kalo misalnya batu sama batu bakal nyatu? Hm, nunggu ada yang bisa kuras air laut pake gayung kali yaa?? Pengen deh rasanya uwu-uwuan kek orang-orang, tapi apalah daya gue yang masih mendem cinta masa kecil ke tetangga kurang asem...