『 14 : Lunch 』

590 116 9
                                    

Setelah sesi sarapan selesai, Beomie langsung pergi menuju ruang tamu hanya untuk menonton TV, kebetulan sekali acara kesukaannya muncul. Sedangkan Beomgyu sedang membuat bekal.

Bekal ini biasa di buat Beomgyu untuk Taehyun jika dia pergi bekerja. Beomgyu tau dan yakin jika ia tidak membuatkan bekal untuknya, Taehyun pasti tidak akan makan di kantor.

Sudah cukup lama pula dirinya tak membuat bekal untuk sang kekasih. Dan kebetulan pula, hari ini Hyuka, Soobin dan Yeonjun akan berkunjung ke rumahnya. Jadi dia bisa menitipkan Beomie pada ketiganya dan dirinya akan berduaan bersama Taehyun di kantor nanti.

Tanpa ia sadar, ia tersenyum sangat lebar sekali sampai membuat Beomie di sampingnya bergidik ngeri.

"Kak Beomgyu kenapa senyum-senyum sendiri?" Beomgyu sontak terkejut karena dengan kemunculan Beomie yang tiba-tiba itu.

"Kamu jangan ngagetin dong!!" Bentaknya membuat Beomie terkekeh lalu melihat ke arah teflon. "Eh, eh! Jangan deket-deket!" Bentaknya lagi sembari menjauhkan tubuh sang adik dari kompor.

Beomie mengerucutkan bibirnya kesal. "Kakak kenapa sih?! Beomie kan udah gede!" Ucapnya berteriak, tak terima selalu diperlakukan seperti anak kecil.

Gak sadar diri banget ya.

Beomgyu menghela napasnya. "Tapi kamu gak pinter masak Beomie, mana kamu suka megang ini itu, nanti jatoh-jatoh, terus berantakan, aku lagi yang beresin" ucapnya dan membuat Beomie cukup memahaminya, tapi ia tetap kesal dan mengerucutkan bibirnya.

"Makanya ajarin Beomie masak dong kak!" Ucapnya kesal, dan Beomgyu pun menoleh. "Boleh, tapi nanti ya? Atau belajar aja sama Soobin nanti" ucapnya lagi dan membuat muka Beomie lebih cerah dari sebelumnya.

"Bener?! Nanti belajar masak?!" Beomgyu yang mendengar sang kembaran memekik gembira pun tersenyum sembari mengangguk. Membuat Beomie berteriak gembira.

Beomgyu hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya lalu kembali melanjutkan kegiatan memasaknya. Tak lama, ia tak lagi mendengar teriakan dari Beomie.

"Kak" Beomgyu berdehem. "Kok kakak masak lagi? Kan kita udah makan, kakak lagi ngidam?" Kalau bukan keluarga, sumpah Beomgyu pen buang aja tuh anak. Sumpah demi alek gak papa.

Beomgyu pun tersenyum, berusaha menutupi rasa kesalnya atas ucapan tak senonoh sang adik. "Kakak lagi buatin bekel buat pacar kakak" Beomie membulatkan bibirnya sembari mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Nanti kamu di sini aja ya? Main sama Soobin, Yeonjun sama Hyuka" ucap Beomgyu lagi dan membuat Beomie membulatkan matanya, sangat lebar karena gembira. "Mereka mau main ke sini?" Beomgyu mengangguk, dan membuat Beomie lagi-lagi berteriak gembira.

Tepat setelah Beomie selesai berteriak, Beomgyu pun sudah selesai memasak. Tidak lama kok, hanya sebentar. Masa iya Beomie teriak sampe satu jam.

Beomgyu pun memasukkan semua masakannya ke dalam kotak bekal lalu menutupinya dan dimasukkannya ke dalam kantong tote bag bertuliskan 'Taehyun punya Beomgyu'

Lucu ya, jadi pengen milikin yang punya tote bag nya deh.

Canda Taehyun.

Ia pun langsung memasukkan juga botol minum berukuran cukup besar, lalu menyimpannya di atas meja makan. Setelahnya, ia langsung berlari kecil menuju kamarnya hanya untuk mengambil barang-barang penting miliknya.

Setelah siap, ia pun melingkarkan kedua tali tote bag tersebut pada pundaknya lalu bergegas pergi menuju kantor sang kekasih.

Di saat melewati ruang tamu, ia melihat Beomie yang tengah menonton TV dengan sangat serius. Sampai Beomgyu yakin bahwa susu hangat yang ada di kedua tangannya kini sudah berubah menjadi susu dingin.

TWOINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang