Setelah kejadian tertukar pasangan yang tidak keempatnya ketahui, mereka pulang dengan waktu yang berbeda. Taehyun dan Beomie yang pulang larut malam sangat, sedangkan Beomgyu dan Terry yang pulang terlalu cepat.
Setelahnya, kedua kakak beradik bermarga Choi itu pun menceritakan pengalaman berkencan mereka, mulai dari keanehan, perbedaan, dan sikap lembut dari kekasih yang tertukar meski keduanya tak menyadarinya. Setelah puas, keduanya mandi air hangat bersama lalu tidur bersama pula.
Dan sekarang, keduanya baru saja selesai melakukan mandi pagi. Seperti biasa, mandi bersama. Beomgyu langsung mengemasi barang-barang miliknya untuk dibawa ke kampus nanti, sebenarnya Ia tak memiliki jadwal, Ia hanya mengembalikan buku perpustakaan kampusnya saja. Sedangkan Beomie tengah meneguk susu hangat sembari bertukar pesan dengan kekasihnya di sofa ruang tamu.
Sesaat setelah Beomgyu siap, Ia turun dan melewati Beomie. "Beom, aku mau ke kampus bentar ya? Mau ngembaliin buku sebentar" Beomie yang tengah sibuk pun hanya bisa mengangguk sembari tersenyum karena balasan pesan dari Terry.
Beomgyu pun menutup pintu dan dapat terdengar jelas oleh Beomie.
⊱ ꘎ ♡ ────── { .⋅ TWOINS ⋅. } ───── ♡ ꘎ ⊰
Beomgyu kini tengah memakai jaket super tebalnya sembari memasukkan kedua tangannya ke dalam saku jaket yang ia kenakan.
Ia sudah selesai mengembalikan buku yang Ia pinjam. Untung saja Ia ingat bahwa buku itu adalah buku pinjaman. Kalau tidak, maka Taehyun harus mengatakan selamat tinggal pada uang miliknya. Mana punya Beomgyu mempunyai uang yang cukup untuk membayar tiga buku tebal sekaligus. Meskipun jika ada uang, mana sudi dirinya membayarnya.
Bercanda.
Tapi kalau bayar pake uang Taehyun itu gak bercanda kok.
Kini Ia berada di halte bus yang tengah tertutupi oleh tebalnya salju. Menunggu kedatangan kendaraan beroda empat dan berbentuk persegi panjang itu untuk datang. Namun, sudah sekitar setengah jam, tidak ada yang datang sama sekali.
Tapi tak lama, datang sebuah mobil silver dan berhenti di depannya. Beomgyu bingung dan sedikit takut, lantas Ia bersiap dengan mengambil ponselnya lalu berpura-pura bermain ponsel sembari bersiap untuk menekan tombol telepon untuk menelepon Taehyun nantinya.
Namun, Ia mengurungkan niatnya dikala seseorang yang Ia kenal muncul sesaat kaca mobil diturunkan. Ia dengan cepat mendekati mobil dan langsung membuka pintu mobil belakang.
"Makasih banyak ya!!" Ucapnya dengan tiba-tiba sembari menutup pintu mobil.
"Baru nurunin kaca udah langsung masuk gini seenaknya" ucapnya dihadiahi kekehan dari si manis.
Pengemudi mobil menoleh ke belakang. "Kamu ngapain ke sini Gyu?" Tanyanya.
"Balikin buku perpus"
"Kok gak bareng Taehyun? Biasanya kalian berdua nempel banget" tanya pria manis di sebelah pengemudi.
"Dia lagi ada urusan sama keluarga" keduanya mengangguk paham.
Pengemudi tersebut pun menyalakan mobilnya kembali dan melajukannya. "Btw kalian ngapain di sini?" Ucap Beomgyu berbalik tanya.
"Kita lagi jalan-jalan Gyu, Soobin yang ngajak" Beomgyu pun ber-oh ria atas ucapan sopir serta pemilik dari mobil ini yang tak lain adalah Yeonjun, kekasih Soobin.
"Bosen banget Gyu sumpah, aku tugas udah kelar semua soalnya"
"Dia pagi-pagi buta udah minta-minta ke aku buat jalan-jalan, padahal saljunya turunnya lebat banget sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
TWOINS
FanfictionCerita di mana kakak beradik yang kembar dan ternyata memiliki kekasih yang kembar pula. Lalu, bagaimana jika mereka tertukar? Warn & Info! • BXB/GAY/YAOI/BL • Kang Taehyun x Choi Beomgyu (TXT) • Bahasa: Non-Baku • More: Rate T, Height Swap, Top! Ka...