{18}-Rough (Jaemin)

29.7K 244 23
                                    


Mohon untuk pembaca yang bijak ya hehehe. Ini khusus. ++++
Jadi mohon bijak dalam membaca🙏

Don't REPORT! if you don't like it please leave this stall ⚠️

Halooooo pembaca baru...untuk pembaca lama silahkan di baca ulang, kalian pasti kangen kan?





HAPPY READING 🥀


***

Aku mendengar kabar, katanya siswa laki-laki bernama Na Jaemin telah kembali ke sekolah. Masa skors nya sudah habis, kini giliran dia masuk sekolah.

Aku justru tau siapa Na Jaemin, dan bagaimana sifat dia. Tetapi aku memilih diam dan bungkam. Ketika anak-anak membicarakan siswa bernama Jaemin itu.

Kedatangan Jaemin kembali bersekolah lagi, tentu membuat para siswa merasa terancam dan ketakutan. Tak banyak yang bergabung dengan Na Jaemin. Karna sosoknya yang arogan, kasar, jago berkelahi, dan dia tak pandang bulu jika lawan nya pria ataupun wanita.

Ia terkena skros karna hampir menghilangkan nyawa siswa bernama Brian. Katanya mereka berkelahi sampai Na Jaemin kalang kabut dan menghabisi Brian. Untung saja Brian dalam keadaan baik, cuma dia harus mendapatkan perawatan intensif.

Maka dari itu aku berusaha menjauh dari lingkungan sekolah ku, karna disini bahaya jika sampai aku berurusan dengan Na Jaemin. Bahkan dari awal masuk sekolah hingga sekarang aku tak pernah keluar kelas selain perpustakaan dan kantin. Aku juga jarang bergabung dengan anak lainnya.

Na Jaemin! Sosok yang harus ku jauhi, dia sangat berbahaya. Tapi sialnya dia tampan dan keren, membuat siapapun terlena dan lupa bagaimana sifat asli seorang Na Jaemin.

Sedang asik bergelayut dengan pikiran, tentunya memikirkan sosok pria itu tiba-tiba ada yg menepuk bahuku.

Aku mengadah ke atas untuk melihat Siapa pelakunya "Mana duit!!" Pinta seorang siswa bernam-tag Haechan dan Shotaro.

Aku menghela nafas, dan mengeluarkan beberapa lembar uang dari saku baju seragam Ku. Aku memberikan pada mereka yang sering memalak ku "Nih."

Yang menerima pun kegirangan, bahkan loncat-loncat. "Ah makasih banyak Eunji cantik, Lo yang terbaik pokoknya." Puji haechan padaku, ckck aku sudah terbiasa dengan sikap kedua temanku ini.

"Shotaro lo ko cuma mesem mesem doang, gak seneng lo?" Tanya haechan pada Shotaro.

"Seneng chan, cuma gue harus kaya gimana? Harus loncatan kaya lo gitu?" jawab Shotaro polos.

"Ckk.. udah deh mending kita ke kantin bro urusin perut kita yang keruyukan minta di isi." Ajak haechan sembari merangkul bahu Shotaro, terlihat Shotaro menyetujui ajakan Haechan.

Lalu,

"Lo mau nitip sesuatu?" Tawar haechan padaku, segera aku menggeleng tanda tidak mau. Dan haechan, Shotaro pun pergi melangkah ke kantin.

Aku membuka ponsel ku lalu menyentuh apk musik, karena hari ini aku butuh hiburan dengan alunan musik. Hoho

Alunan musik sudah terputar di beberapa menit.

Buk buk buk

Prang prang prang

Aku terkejut lantas berdiri dan mencari sumber asal suara. Ku langkahkan kakiku ke luar kelas, dan benar saja disana ramai seperti sedang berdiskusi.

K-POP NC NCT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang