My Chlidish Husband (Jungwoo)

12.4K 159 6
                                    


Mohon untuk pembaca yang bijak ya hehehe. Ini khusus. ++++
Jadi mohon bijak dalam membaca🙏

Don't REPORT! if you don't like it please leave this stall ⚠️

Halooooo pembaca baru...untuk pembaca lama silahkan di baca ulang, kalian pasti kangen kan


☘️☘️☘️

KIM JUNGWOO NAMANYA.
USIA 25 TAHUN.
GELAY, MANJA, CHILDISH.
SAYANG SAMA CECIL ⚠️

☘️☘️☘️

Namanya Cecil, wanita muda yang kalem dan cantik itu sedang duduk-duduk santai di balkon kamarnya. Ia terus meratapi nasibnya yang menikah dengan pria bukan tipenya.

Tipe dia pria manly, cool, berwibawa serta tegas dan penyayang. Lalu bagaimana dengan pria yang sekarang menjadi suaminya?

Memang tampan bahkan sangat tampan namun suaminya ituu bukan tipenya. Bertingkah laku seperti anak kecil, manja, polos. Padahal postur tubuh dan wajahnya sangat berwibawa dan berkharisma, namun kenapa tuhan memberinya kekurangan dengan tingkah yang Childish.

Ah, Mama nya bilang dia sering di manja sejak kecil. Mungkin saja itu faktor penyebab utamanya.

Tidak ingin menyesal, karena percuma saja si pria ini sudah menyentuh Cecil. Itupun dengan cara yang-Argh dia berbeda jika di saat malam pertama kami. Dia berubah, Ntah kenapa sosok Childish nya hilang. Dia jadi bad, manly, bahkan bisa di bilang ia seperti mafia yang kehausan akan seksual.

Cecil menggelengkan kepalanya mengenyahkan pikiran yang sudah 4 bulan ini menghantui nya.

"Cecil..oh..cecil.. Jungwoo dateng nih bawa apa coba?"

Cecil memutar bola matanya malas mendengar teriakkan suaminya itu yang pulang dari kantor. Suara seperti tengah ber-aegyo terus terngiang di otak Cecil.

Cecil segera menghampirinya Jungwoo yang berada di ruang Tv.

"Banyak banget! Kamu gila apa gimana?"

Jungwoo menyipitkan matanya seperti tak suka dengan respon istrinya itu.

"Loh suka-suka uwu dong, emang Cecil keberatan? Cecil emang mau minum susu ini, ngga kan?"

"Tapi ini kebanyakan Jungwoo! Stop deh berlaku kaya anak TK! Kamu itu udah dewasa, ga mungkin setiap harinya minum susu kotak sebanyak itu!" Cecil menggeram kesal melihat banyak dus berisi susu kotak milik Jungwoo.

Jungwoo langsung bungkam diam menunduk. Air mata sudah menggenang di pelupuk matanya, Jungwoo memilin jas kantornya, lalu tubuhnya gemetar.

Cecil menghela nafas melihat tubuh Jungwoo gemetar. "Nangis lagi nih pasti, cengeng amat ni bocah!" Batin Cecil.

"Cecil jahat udah bentak Jungwoo! Uwu sakit hati" teriaknya lalu pergi ke atas memasuki kamar kami.

Cecil menatap malas kepergian Jungwoo. Bagaimana bisa dia menikah dengan pria Childish macam Jungwoo? Kalo bukan karena paksaan orang tuanya & orang tua Jungwoo dia malas meladeni hal ini.

"Cecil cuma kamu yang tante harapkan. Tolong jaga Jungwoo ya, tentunya Jungwoo akan lebih dulu menjaga Cecil. Maklumi sikap Jungwoo ya, mungkin dulunya ia sering di manja oleh tante. Tante mohon ya.. Tante percayakan semuanya sama kamu."

Sial, perkataan Mama Jungwoo terus terngiang-ngiang di otak Cecil. Cecil memeriksa dus susu kotak itu lalu segera memindahkan nya ke lemari es.

"Eh ini kotak apalagi?"

K-POP NC NCT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang