Mohon untuk pembaca yang bijak ya hehehe. Ini khusus. ++++
Jadi mohon bijak dalam membaca🙏Don't REPORT! if you don't like it please leave this stall ⚠️
Halooooo pembaca baru...untuk pembaca lama silahkan di baca ulang, kalian pasti kangen kan?
HAPPY READING 🥀
.
***"Nghhh....ahh..ahhh..ahhh"
Mark mencumbu ku liar. Tak kuasa menahan nikmat tak ada duanya, aku membelai rambutnya, mengacak bahkan menjambak nya.
"Ah..ah..ah..ahhh..shhh.. hmpph.. hmpph.."
Mark berpengalaman dalam hal mencumbu. Lalu, ku lihat dia membuka resleting celana ku memasukkan tangannya ke celana ku dan menembus cd.
"Ah.. Mark hm..ssh.."
Mark membelai vaginaku. Menggoda klitoris untuk segera di manjakan.
"Ugh..so seksi baby...hm.."-Mark.
"AH..!" Bahu Mark jadi pelampiasan ku, kala jari telunjuk Mark menusuk lubang vaginaku.
"Relax sayang.." Mark adil, ia memanjakan vaginaku dengan lembut, sesekali menghisap leherku hingga meninggalkan banyak tanda kemerahan.
"Ugh..mark..shh..ugh..ah..hm.."
Kocokan Mark menjadi cepat, dia menambahkan satu jarinya. Dan mengocok cepat membuatku menjerit nikmat.
"Hm..ugh..ssh..mark..ah..ah..!
"Ah...!" Orgasme pertama ku hari ini. Aku sering dipuaskan olehnya, menggunakan jari jemari Mark.
Aku lemas dan bersandar di sandaran ranjang. Mengatur nafas tanpa membenarkan resleting celana dulu.
Sekilas aku melihat Mark berdiri dan menarik ikat pinggangnya untuk di kendurkan, lalu ia membuka resleting celana jeans-nya.
Awalnya, aku biasa saja. Namun,aku baru sadar.
Mark mendekat ke selangkanganku. Dan mencoba menarik celana jeans ku.
Bahkan penis Mark sudah hampir masuk ke vagina namun aku menghalanginya.
"Jangan!" Teriak ku. Mark terkejut dengan raut tak bisa di artikan.
"Why?"
"A-aku..aku gak bisa Mark please!"
"Kapan del? Masih belum siap juga, aku udah di ujung tanduk, masa kamu tega ngebiarin adik aku berdiri terus dari tadi." Kesal nya, mark duduk membelakangi ku.
"Maaf.. tapi aku masih mau jaga diri, emang salah?"
"Ck..udah lah aku ke toliet dulu!"
Mark masuk ke toilet dan menguncinya. Terdengar suara geraman dan desahan seksi Mark. Aku merasa bersalah telah menolaknya,bukan telah tapi selalu menolak nya.
Beginilah jika aku menolak nya, Mark akan memuaskan kejantanan nya sendiri di toliet.
***
Hari ini aku sudah mempersiapkan mental yang kuat. Aku sudah siap untuk menyerahkan semuanya pada Mark.
Aku jatuh cinta padanya begitupun sebaliknya. Jadi tak salah jika aku menyerahkan semuanya pada Mark.
Lagi pula orang lain berpacaran sering melakukan hal itu, mungkin cuma aku yang menolak melakukan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-POP NC NCT 21+
Novela JuvenilLAPAK KHUSUS DEWASA 21+!! JIKA TIDAK SUKA TINGGALKAN LAPAK INI⚠️ Haii aku kembali lagi me-repost cerita one shoot kemarin yg sempat kena report! Semoga tidak kena REPORT lagi🙏 •DILARANG PLAGIAT KERAS❌ Peringkat cerita:🥇 #1 - young adult (Desember...