Bagai Simbiosis mutualisme hubungan antara dua orang berbeda jenis yang saling menguntungkan dan saling membutuhkan.
-Membutuhkan untuk menyalurkan gairah seksual sang lawan jenis, bukan hanya satu pihak Namun kedua berbeda jenis ini sangat haus akan seksual yang tertahan.
*** 21+***
Mohon untuk pembaca yang bijak ya hehehe. Ini khusus. ++++
Jadi mohon bijak dalam membaca🙏Don't REPORT! if you don't like it please leave this stall ⚠️
Halooooo pembaca baru...untuk pembaca lama silahkan di baca ulang, kalian pasti kangen kan
Repost 21 Desember 2020
21 Juni 2022∆¶∆¶∆
Sepasang dua insan sedang berjalan bersama beriringan, menuju tempat yang telah mereka sepakati. Dengan langkah perlahan mereka saling bertukar pikiran.
"Em, lo yakin udah putus sama Nesi?"
Kun tersenyum lagi menanggapi ucapan Sahabatnya. Sudah berulang kali sahabat nya ini menanyakan hal yang sama, Kun sudah lelah menyahutinya. Namun, Kun merasa gemas akan sahabat nya ini.
Kun berhenti melangkah dan duduk di bangku taman, dia memandangi langit yang begitu cerah di sore hari ini.
"Udah sekitar sebulan, tapi kamu masih nanya hal yang sama. Kenapa sih? Apa aku kelihatan kaya berbohong?" Kun menatap sahabatnya yang ikut duduk dalam kegugupan.
Lalu, dia menggelengkan kepalanya dan berdiri melanjutkan perjalanan mereka. Kun memerhatikan sahabat nya dari belakang, jika dia mengatakan nya apa sahabatnya ini akan menjauh?
Lebih baik Kun terus menyimpan rasa ini, akan jauh berbeda pastinya jika dia mengungkap sesuatu yang membuat hubungan persahabatan ini akan merenggang nantinya.
***
Pov Gladis
Kun menggerayangi tubuhku penuh birahi, aku merasakan usapan lembut hidung nya yang menyentuh kulit tubuhku bergantian, tangan nya yang nakal terus memanjakan seluruh tubuh, mencubitnya gemas lalu dia menggelitik nya.
Aku yang pasrah di bawahnya terus mengigit bibir, perlakuan nya cukup membuatku terangsang hebat. Kun memang ahli bukan? Kewanitaan ku berkedut meminta di puaskan.
Kun masih asik dengan cumbuan nya, alih-alih tangannya berpindah tepat pada kewanitaan ku, dia menelusup kan jemari nya ke dalam CD ku. Mengobrak abrik isi Vagina hingga cairanku meluber keluar.
"Aahhh Kun fasterhh"
Aku meracau tak karuan, kala jari Kun berubah haluan yang kini memasuki satu jarinya ke lubang senggama ku, kemudian mengocok nya sampai tubuhku ikut bergoyang mengikuti alunan jari Kun.
"Mau yang lebih hm?" Aku mengangguk cepat, jujur aku menikmati permainan dengan sahabat ku ini. Namun, aku ingin merasakan yang lebih padanya.
Kun mengebul kan kejantanan itu dari sarangnya, aku tercekat melihat batang yang panjang dan besar itu. Cairan pelumas bagai emas terlihat membasahi pinggiran batang nya, itu cukup licin.
Apalagi testis nya yang bersembunyi di bawah batang itu kini terlihat, sangat sempurna di pandangan ku. Aku terus mengigit bibir membayangkan batang itu mengocok vagina ini secara brutal.
Kun yang melihat respon ku sesegera mungkin menuntun batang kemaluannya pada lubang ku, di gesek nya perlahan menimbulkan rasa geli yang amat sangat nikmat, kemudian kepala batang itu masuk dan-----
KAMU SEDANG MEMBACA
K-POP NC NCT 21+
Teen FictionLAPAK KHUSUS DEWASA 21+!! JIKA TIDAK SUKA TINGGALKAN LAPAK INI⚠️ Haii aku kembali lagi me-repost cerita one shoot kemarin yg sempat kena report! Semoga tidak kena REPORT lagi🙏 •DILARANG PLAGIAT KERAS❌ Peringkat cerita:🥇 #1 - young adult (Desember...