Mohon untuk pembaca yang bijak ya hehehe. Ini khusus. ++++
Jadi mohon bijak dalam membaca🙏Don't REPORT! if you don't like it please leave this stall ⚠️
Halooooo pembaca baru...untuk pembaca lama silahkan di baca ulang, kalian pasti kangen kan
Siapa nih hayo yang nunggu part Jisung?
Mentang mentang udah Legal di Korea banyak yang request ya😂Jisung ini termasuk biasku lho, hehe eh Jeno juga. Eh tapi nanti bubu marah 😭 biar adil biasin ot 23 aja deh ya wkwk.
Kebetulan di maljum kita bulgos dulu ya wk. Yasinan dulu, baru naena 😭 Astaga author udah traveling brain! Udah ya gak usah banyak basa-basi langsung baca aja.
Please banget, kalo membaca usahain tekan vote disebelah kanan bisa kan? Belajar lah menghargai karya orang lain hm, aku tahu ini cuma oneshoot tapi setidaknya butuh ide dan pemikiran yang matang agar 1 part bisa nyambung sampai End, gomawo 🖤
∆¶∆¶∆
Lampu kelap-kelip menghiasi langit-langit atap club, dengungan musik DJ menginterupsi penjuru club. Banyak pasangan kekasih tengah memadu kasih entah menari, atau bercumbu mesra.
Banyak pasang mata menuju ke-empat pria yang duduk tenang di meja pojoknya. Terutama kaum wanita yang terang-terangan menggoda keempat pria tersebut.
"Kapan dateng nya si?" Suara kesal Jeno.
"Sabar Jen, dia lagi didepan bentar lagi juga masuk." Sahut Jaemin.
"Emangnya kita mau ngapain? Cuma minum-minum aja kan." Tanya Jisung kikuk.
Sebenarnya tujuan mereka ke sini hanya untuk merayakan umur Jisung yang sudah bertambah dewasa, Jaemin berencana ingin memberi bimbingan caranya minum dan...
Mengenal perempuan.
Bukan cuma itu, Jisung akan di kenalkan dengan yang namanya seks. Jaemin mengundang teman perempuannya untuk gabung, tak lain salah satu diantara mereka ada mainan Na Jaemin.
"Udah hampir pagi nih, pulang yuk!"-Jisung.
"Lo penakut amat sih tibang duduk manis minum, joget apa susahnya? Lagian lo udah gede juga, eh tapi di mata gue lo tetap anak kecil!"-Haechan.
Jisung menghela nafas berat, sungguh ini pertama kalinya ia belum pulang dengan waktu yang cukup lama. Memang sekarang dia sudah dewasa, Namun hal ini belum terbiasa untuk nya.
Jeno menepuk pundak Jisung,"Sabar, Bentar lagi cabut ko"
"Emang ada apa? Mau ngapain? Terus kita lagi nunggu siapa?"-Jisung.
Jeno hanya tersenyum hingga menarik pipinya sampai kedua mata itu tertutup, Sungguh tampan.
Lagi-lagi Jisung menghela nafas dan bersandar di bangku ini. Lalu, dia mengeluarkan ponselnya untuk bermain game.
Di Detik berikutnya, hari semakin larut bahkan menuju pagi buta. Keadaan club justru makin ramai dikunjungi oleh beberapa pemuda dan wanita-wanita seksi.
Jisung hanya melirik malas ke keramaian di depannya itu, dia sama sekali tak tertarik. Jisung melanjutkan main gamenya, siapa tahu dengan sikap diam nya ini membuat teman nya jengah dan segera mengajak Jisung pulang.
"Hai,"
Jisung,Jaemin, Jeno, Haechan menoleh pada asal suara yang menyapa mereka.
"Dari tadi ngapain aja ko lama?"-Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-POP NC NCT 21+
Teen FictionLAPAK KHUSUS DEWASA 21+!! JIKA TIDAK SUKA TINGGALKAN LAPAK INI⚠️ Haii aku kembali lagi me-repost cerita one shoot kemarin yg sempat kena report! Semoga tidak kena REPORT lagi🙏 •DILARANG PLAGIAT KERAS❌ Peringkat cerita:🥇 #1 - young adult (Desember...