Extra part
Tarik nafas dulu...
Udah author bilang, sehabis part Jaehyun ga usah minta yang aneh-aneh 😤 tapi berhubung kalian anak-anak ku jadi aku menuruti permintaan kalian😘
Oke, habis ini udah ya selesai.
------
Halooooo pembaca baru...untuk pembaca lama silahkan di baca ulang, kalian pasti kangen kan?
__--__
Part ini menceritakan kehidupan baru bagi Keyla dan Jaehyun,
Yang belum baca silahkan baca dulu dari bagian (1) ya biar nyambung.∆¶∆¶∆
1 th kemudian ..
--------
Sekitar sembilan bulan aku ke negeri orang, Jerman. Ya, aku di sana menetap untuk sementara. Kebetulan disana ada sahabatku yang tengah menuntut ilmu.
Aku menceritakan kejadian di Korea padanya, dia terkejut dan segera memelukku. Bahkan dia tahu kehamilan ku saat itu.
Kini aku kembali ke Korea untuk mencari kehidupan baru, sejujurnya aku belum mengatakan perpisahan dengan Jaehyun pada orang tuaku.
Aku takut mengganggu kesibukan mereka, lebih baik aku merahasiakannya terlebih dahulu.
Ketika sampai rumah, baby sitter Juno-bayiku terlihat gelisah dan panik. Dia sesegera mungkin membukakan pintu rumah selebar mungkin.
"Ada apa Mba?"
"A-anu Non tadi Juno panasnya naik." Jawab Mba baby sister.
Aku langsung masuk dan mencari Juno, dia disana. Tidak tidur dalam damai, ku sentuh keningnya dan benar, tubuhnya panas.
Aku dan Mba baby sitter menyiapkan peralatan Juno yang dibutuhkan, lalu memesan taksi untuk ke rumah sakit.
Setelah kepanikan menerpaku kini taksi yang ku tumpangi telah sampai di rumah sakit, aku segera membayarnya dan berlarian ke dalam rumah sakit.
.
Aku menunggu Juno yang tengah diperiksa, sungguh aku tak bisa tenang dan sangat khawatir. Takut terjadi sesuatu pada bayi ku,
Aku duduk di sana dan memijat pelipis ini, rasanya cukup sulit membagi waktu antara pekerjaan dan anak.
Tiba tiba aku mendengar suara bariton yang tidak asing di telingaku,
"Iya dok, lakukan apa saja. Agar Mama saya cepat pulih."
Aku menoleh pada asal suara tersebut, dokter itupun segera pergi meninggalkannya. Pria itu terlihat lelah dan lemah. Dari belakang sini aku dapat menebak punggung lebarnya dan postur tubuhnya.
Kemudian tak ku sangka pria itu pun menoleh, aku gelagapan dan segera berpaling agar tak bertemu tatap dengan nya.
Ya, aku sangat mengenal pria itu.
Ku dengar suara langkah kaki ingin mendekat dan "Keyla? Apa itu kamu?" Pekiknya yang semakin mendekat.
Jaehyun berjongkok di antara kedua lutut ku dan mengangkat dagu ini yang terus menunduk, lalu kami pun saling bertatap mata cukup lama.
Aku bisa melihat dari matanya, dia begitu lelah dan ada kerinduan yang terpancar di bola mata legam nya. Dia begitu dalam menatap netra mataku.
"Key aku rindu sama kamu, bahkan seseorang jauh lebih merindukan kamu."
Aku mengangkat satu alis tanda tak mengerti,"Mama, Mama kangen sama kamu. Aku juga bilang ke Mama kalo kamu hamil dan-
"Anakku mana?" Kata Jaehyun melirik kesana-kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-POP NC NCT 21+
Teen FictionLAPAK KHUSUS DEWASA 21+!! JIKA TIDAK SUKA TINGGALKAN LAPAK INI⚠️ Haii aku kembali lagi me-repost cerita one shoot kemarin yg sempat kena report! Semoga tidak kena REPORT lagi🙏 •DILARANG PLAGIAT KERAS❌ Peringkat cerita:🥇 #1 - young adult (Desember...