{9}-Calm (Winwin)

13.2K 157 1
                                    

Mohon untuk pembaca yang bijak ya hehehe. Ini khusus. ++++
Jadi mohon bijak dalam membaca🙏

Don't REPORT! if you don't like it please leave this stall ⚠️

Halooooo pembaca baru...untuk pembaca lama silahkan di baca ulang, kalian pasti kangen kan?




HAPPY READING 🥀

***

Pagi ini terasa sangat cerah bersama warna warni indah pelangi, duduk manis di kursi ku sambil memerhatikan pria yang duduk dipojok kelas.

Pria tampan yang ku kagumi sejak ia masuk ke kelas ku, dia menggelar siswa baru di sekolah. Baru dua minggu ia menjadi siswa baru, namun banyak siswa dan siswi mendekati nya.

Tak banyak yang tau, setelah mengenal lebih dekat. Justru para siswa menjauh dari pria yang ku tahu bernama Winwin itu.

Karena Winwin sosok pria pendiam, kalem, lugu, polos dan susah untuk didekatinya. Maka dari itu, mereka menjauh dari Winwin karna Winwin terbilang kurang asik dan tak mempedulikan sekitar.

Berbeda dengan ku, aku justru mengagumi nya. Setiap hari ku pandangi wajahnya yang imut dan tampan itu.

Aku sering menggodanya, namun ia hanya melongos pergi atau merespon dengan kondisi tegang dan gugup.

Dirasa kelas lumayan sepi aku bangkit dan menghampiri kursi Winwin.

Citt

Suara decitan kursi di geser rupanya membuat Winwin mengalihkan pandangannya padaku,

"Boleh gabung disini kan?"

Winwin memandangi ku dengan raut datar. Lalu, ia mengganguk tanda setuju. Aku segera duduk disampingnya.

Ku lihat dia tengah memainkan ponselnya. Ia membuka internet, terlihat membaca berita-berita yang tak ku pahami.

Aku bergeser sedikit, agar lebih dekat dengan nya. Tercium aroma parfum Winwin yang membuat libidoku naik. Tanpa sadar tanganku meremas celana abu-abu seragam winwin.

Winwin terperanjat kaget, dan menjauhkan tubuhnya dariku. Aku tak terima dengan yang dilakukan nya.

Aku mendekati nya, lalu naik ke atas pangkuan nya. "Tu-turun....." Katanya gugup.

Tangan ku mulai nakal, mengelus area leher Winwin lalu menjalar naik ke rahangnya ku usap dengan menggoda.

Rupanya Winwin terangsang ia memejamkan mata dan mengadahkan kepalanya ke atas.

Aku mendekati wajahnya Bergerak untuk mencium bibirnya. Namun...

"AW!!!"

Winwin menarik ku dan mendorong ku sampai tersungkur dilantai.

Winwin berdiri tegas lalu pergi ke luar kelas. Untung saja kelas sepi, tak membuat ku malu karna baru saja terlempar oleh Winwin.

***

Besoknya aku tengah mengelilingi rak perpustakaan, dan secara tak sengaja netra mataku melihat Winwin yang serius membaca buku.

Baru selangkah aku ingin menghampirinya, Winwin bangkit lalu menaruh buku dirak. Dan melongos pergi.

Aku menghela nafas, mungkin Winwin tidak mau denganku. Dia juga sudah lelah dan mungkin saja ilfill dengan gadis macamku.

Tidak tahu malu sekali diriku ini, menggoda Winwin yang jelas notabenya pria yang susah didekati dan pastinya tipe Winwin bukan seperti aku.

K-POP NC NCT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang